Selasa, 17 April 2018 02:00 WITA

Lima Tempat Menarik untuk Membuat Seks Lebih Menantang

Editor: Aswad Syam
Lima Tempat Menarik untuk Membuat Seks Lebih Menantang
ilustrasi

RAKYATKU.COM – Tidak bisa dipungkiri lagi kalau tempat paling aman untuk melakukan aktivitas seks dengan pasangan adalah kamar tidur. Di tempat ini, Anda bisa melakukan seks dengan lebih privat bersama pasangan tanpa ada yang mengganggu.

Sayangnya, berhubungan seks di dalam kamar akan membuat pasangan jadi cepat bosan. Dampaknya, aktivitas seks yang harus menyenangkan jadi berakhir dengan kekecewaan.

Kalau Anda tidak mau dilanda kebosanan saat berhubungan seks, coba lima tempat di bawah ini.

1. Di dalam kolam
Memiliki kolam di dalam rumah atau sedang menyewa hotel dengan kolam indoor, kenapa tidak melakukan seks di dalam sana saja? Lakukan percobaan seks di sana sampai bisa atau sama-sama mendapatkan kenikmatan.

Oh ya, karena seksnya dilakukan di dalam air, Anda akan susah menggunakan kondom. Karet pelindung ini sering lepas. Jadi, lakukan dengan hati-hati ya.

2. Di dalam mobil
Sesekali nakal sedikit tidak masalah kan? Anda bisa melakukan seks dengan hebat di dalam mobil yang sedang terparkir. Carilah parkiran yang sedang sepi atau parkir di pinggir jalan yang cukup aman. Selanjutnya lakukan seks secara quicky tanpa perlu terlalu banyak foreplay.

3. Dapur
Tidak ada salahnya melakukan seks dengan pasangan saat berada di dapur. Misal saat menyiapkan makanan, Anda bisa mencuri-curi quicky dan melakukan seks di lantai atau meja dapur.

4. Alam terbuka
Kalau Anda suka sekali melakukan penjelajahan di alam, kenapa tidak melakukan seks di sana saja. Misal saat naik gunung atau kamping di alam liar. Anda bisa melakukan seks di alam terbuka secara intens.

5. Tangga rumah
Tidak ada salahnya sesekali berfantasi untuk melakukan seks di tangga rumah atau tangga darurat. Sensasi nikmat yang ditimbulkan akan berbeda sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.