Selasa, 17 April 2018 03:00 WITA

Bentuk Vagina Pengaruhi Wanita untuk Dapatkan Orgasme

Editor: Aswad Syam
Bentuk Vagina Pengaruhi Wanita untuk Dapatkan Orgasme
ilustrasi

RAKYATKU.COM – Mendapatkan orgasme saat melakukan hubungan seksual tidaklah mudah, terutama bagi wanita. Orgasme bisa dikatakan sebagai puncak kenikmatan, saat sedang melakukan hubungan seks, serta menjadi hal yang paling dinantikan. Tak heran jika banyak wanita yang merasa frustasi dan enggan untuk melakukan hubungan seksual lagi karena susah mendapatkan kenikmatan orgasme.

Dilansir dari doktersehat, pada dasarnya, wanita tidak mudah untuk melakukan hubungan seksual. Dibutuhkan perasaan nyaman dan mood yang baik untuk memulainya. Selain itu, wanita tidak sembarangan melakukan hubungan seksual dengan pria karena mereka hanya mau dan bergairah saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang dicintai saja.

Untuk itu, dalam mendapatkan orgasme, wanita harus bekerja lebih ekstra dibanding dengan pria. Mereka akan melakukan berbagai cara seperti mengonsumsi makanan yang diyakini dapat membantu mempercepat orgasme, mencoba posisi seks yang nyaman, dan melakukan foreplay atau rangsangan lebih lama. Rangsangan juga sangat penting untuk wanita, karena dengan begitu mereka akan menjadi bergairah dan tidak merasakan sakit selama melakukan hubungan seks.

Tahukah Anda, bahwa ternyata orgasme tidak hanya bisa dipengaruhi oleh makanan dan posisi seks saja, tapi juga dari bentuk vagina. Sebuah penelitian mengatakan bahwa bentuk vagina tertentu ternyata bisa mempengaruhi orgasme yang akan diraih. Hal tersebut bisa dilihat dari jarak antara klitoris dengan lubang vagina.

Jarak klitoris dan dan lubang vaginalah yang bisa mempengaruhi bisa tercapai atau tidaknya orgasme. Jika jarak antara klitoris dan lubang vagina sekitar 2.5 cm, maka wanita masih bisa mendapatkan orgasme melalui hubungan seksual. Akan tetapi, jika jarak klitoris dan lubang vagina sekitar 3 cm atau lebih, maka orgasme akan lebih sulit untuk didapatkan sehingga diperlukan waktu dan rangsangan lebih sering untuk mendapatkan orgasme.

Dengan mengetahui kondisi dan bentuk vagina Anda, segeralah untuk mendiskusikannya dengan pasangan jika memang Anda sulit mendapatkan orgasme. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa mendapatkan solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Karena jika terus dibiarkan, maka Anda tidak akan merasa puas melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sehingga akan membuat keharmonisan rumah tangga berkurang.