Rabu, 11 April 2018 03:00 WITA

Karena Alasan Ini, Pria Senang Berhubungan Seks di Pagi Hari

Editor: Fathul Khair Akmal
Karena Alasan Ini, Pria Senang Berhubungan Seks di Pagi Hari
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Bila wanita lebih menggebu-gebu untuk berhubungan seksual di malam hari, bagaimana dengan pria? Ternyata beberapa pria lebih menginginkan berhubungan seks pada pagi hari.

Tentu ada sejumlah alasan pria merasa lebih bergairah bercinta di pagi hari. Berikut adalah 4 alasan pria lebih senang melakukan hubungan seks di pagi hari, seperti dilansir IndianSutras.

Tingkat hormon testosteron tinggi
Kadar testosteron pria selama pagi hari cenderung lebih tinggi. Studi menunjukkan bahwa lebih lama dan lebih lelap pria tidur malam maka kadar testosteronnya akan semakin tinggi di pagi hari. Sementara, kadar testosteron pada wanita sangat rendah saat di pagi hari.

Hormon stres menurun
Setelah seharian menjalani aktivitas, baik wanita maupun pria berisiko mengalami stres berat. Hal ini dapat menyebabkan gairah seksual mereka akan sama-sama menurun. Sedangkan, di pagi hari, pikiran masih segar sehingga jauh dari stres dan gairah seksual akan sangat tinggi.

Malam hari wanita lebih mengendalikan
Kadar hormon testosteron pria menurun secara perlahan di malam hari, ini berbeda pada wanita yang justru mengalami peningkatan. Karenanya, wanita akan lebih banyak mengendalikan pasangannya saat berhubungan seks di malam hari.

Oleh karena itu, wanita lebih sering ingin melakukan hubungan seks di malam hari, sementara pria di pagi hari.

Hormon menggoda meningkat
Pria terus memproduksi hormon testosteron sepanjang hari. Tak ayal bila kerja hormon bersama saraf tersebut akan membuat pria menjadi lebih genit.

Misalnya, ketika pasangan baru bangun tidur begitu menggoda maka endorfin pria memicu alirah darah ke alat kelamin sehingga pria menjadi lebih genit saat pagi hari.

Tags