Selasa, 10 April 2018 02:30 WITA

5 Trik Kamasutra yang Jarang Diketahui Orang

Editor: Aswad Syam
5 Trik Kamasutra yang Jarang Diketahui Orang
ilustrasi

RAKYATKU.COM – Selama ini kita hanya tahu kalau Kamasutra adalah kitab kuno dari India, yang mengajari masyarakat cara bercinta. Di dalam kitab itu ada banyak gaya seks yang layak dicoba untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang menakjubkan.

Selain masakah gaya bercinta, apakah Kamasutra tidak berisi apa-apa? Jawabannya tidak. Kamasutra berisi banyak informasi penting yang bisa digunakan untuk belajar dan memperbaiki kemampuan seks. Berikut 5 pelajaran dari Kamasutra yang mungkin jarang diketahui, tapi penting.

1. Jadilah ahli ciuman
Kamasutra mengajarkan setidaknya tiga jenis gaya ciuman yang bisa dipraktikkan oleh pasangan. Ciuman ini tidak hanya dilakukan dari bibir ke bibir saja, tapi juga ke bagian tubuh lain seperti dada, leher, perut, hingga alat kelamin.

Kalau ingin membuat seks di ranjang lebih hebat, lakukan eksplorasi. Jelajahi seluruh tubuh pasangan dengan bibir dan lidah.

2. Wanita klimaks duluan
Selama ini pria cenderung mendapatkan klimaks dahulu ketimbang pasangannya. Setelah pria mendapatkan klimaks baru mereka membantu membuat wanita menikmatinya. Dalam Kamasutra, wanita justru disarankan untuk mendapatkan orgasme dahulu.

3. Mengajari cara mendekati wanita
Buku ini tidak hanya berisi seks saja. Lebih dari itu, Anda juga diajarkan untuk mendekati wanita dan mendapatkan hatinya dengan mudah. Bisa dibilang Kamasutra adalah buku seks dan cinta yang komplet.

4. Hidup sehat untuk seks hebat
Hidup yang sehat memang berkorelasi langsung dengan seks. Di Kamasutra juga demikian. Anda diajarkan bagaimana hidup sehat agar aktivitas ranjang juga ikut memanas.

5. Cara mencakar pria
Kamasutra juga mengajari wanita bagaimana mencakar pasangannya. Maksud mencakar ini bukan untuk melukai, tapi meningkatkan gairah seksualnya dengan sedikit rasa sakit pada tubuh.