Selasa, 10 April 2018 03:00 WITA

5 Rahasia Seks Agar Bergairah Layaknya Pengantin Baru

Editor: Aswad Syam
5 Rahasia Seks Agar Bergairah Layaknya Pengantin Baru
Ilustrasi pengantin baru

RAKYATKU.COM – Setelah menikah, pasangan akan dilanda rasa bahagia yang sangat besar. Mereka akan melakukan seks dengan lebih bergairah untuk merayakan rasa cintanya. Apa yang dilakukan selama menjadi pengantin baru ini, akan menciptakan kebahagiaan yang sulit diulang lagi.

Pasangan yang menikah cukup lama biasanya cenderung tidak bernafsu untuk berhubungan badan terlalu banyak. Aktivitas ini hanya dilakukan seperlunya saja untuk menjaga keharmonisan.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pasangan agar tetap "anget" meski bukan pengantin baru lagi. Simak lima rahasianya seperti yang dilansir oleh Times of India di bawah ini.

1. Mencari waktu luang untuk seks
Cari waktu luang untuk melakukan seks bersama pasangan. Kalau menunggu sama-sama tidak sibuk dan lelah, seks tidak akan bisa dilakukan. Bahkan berkali-kali akan ditunda. Untuk itu, coba cari waktu yang tepat dan lakukan penjadwalan.

2. Lakukan eksperimen
Lakukan eksperimen berkali-kali dengan pasangan untuk menemukan hal-hal baru. Misal melakukan seks dengan posisi yang sebelumnya tidak pernah dicoba. Kalau seks hanya dilakukan dengan gaya yang itu-itu saja bisa membuat Anda dan pasangan cepat bosan.

3. Berikan kejutan yang seru
Pasangan sangat suka dengan kejutan. Terlebih setelah sama-sama sibuk dan berkutat dengan pekerjaan. Beri kejutan pada pasangan seperti masak bersama di dapur. Ajak pasangan menyaksikan film di rumah lalu diakhiri dengan seks kilat yang panas dan penuh gairah.

4. Beri perhatian lebih pada pasangan
Beri perhatian lebih pada pasangan, Misal memberikan foreplay yang hebat. Bahagiakan pasangan dengan memberikan apa yang belum mereka katakan.

5. Saling ceritakan fantasi
Pasangan pasti memiliki fantasi liar yang jarang dibicarakan. Agar hubungan suami istri lebih panas, kenapa tidak saling diceritakan saja. Kalau memang bisa diwujudkan bersama-sama, kenapa tidak dilakukan saja?
Inilah lima rahasia seks yang bisa membuat Anda dan pasangan serasa pengantin baru lagi. Mau mencoba?