Senin, 19 Maret 2018 05:00 WITA

5 Tips Bagi Pria yang Ingin Puaskan Pasangannya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
5 Tips Bagi Pria yang Ingin Puaskan Pasangannya
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Pria dikatakan hebat di atas ranjang bukan karena memiliki penis yang besar atau tahan lama saat melakukan penetrasi. Pria dikatakan berhasil di atas ranjang bukan karena bisa orgasme berkali-kali.

Pria dikatakan hebat di atas ranjang kalau bisa memberikan kepuasan pada kedua belah pihak. Pria dikatakan berhasil di atas ranjang kalau bisa memuaskan pasangannya hingga wanita bisa mendapatkan orgasme.

Kalau Anda ingin menjadi pria yang hebat, coba lakukan beberapa tips seks di bawah ini.

1. Pelajari seks dengan baik

Jangan hanya mengandalkan learning by doing saja. Untuk bisa memuaskan wanita, pria harus tahu banyak hal terkait hubungan seks dan anatomi tubuh pasangannya. Pria harus tahu mana saja titik rangsang yang bisa membuat wanita jadi puas.

2. Jangan mau enaknya saja

Jadi pria jangan mau enaknya saja saat berada di atas ranjang. Wanita mungkin akan melakukan apa saja yang Anda suruh seperti mencium hingga melakukan seks oral. Nah, untuk membalas apa yang dilakukan wanita ini, Anda bisa melakukan seks oral juga. Buat pasangan jadi lebih terangsang saat pemanasan seks berjalan.

Loading...

3. Perhatikan kenikmatan wanita

Pria lebih mudah mendapatkan orgasme dan melakukan ejakulasi ketimbang wanita. Untuk itu, mereka harus lebih memerhatikan kenikmatan pasangannya. Misal Anda bertanya tentang bagaimana cara membuatnya nikmat atau memberi kesempatan padanya untuk mengendalikan penetrasi.

4. Lakukan komunikasi dengan intens

Lakukan komunikasi dengan lebih intens dengan pasangan. Jangan membuat dia merasa terpaksa untuk orgasme meski tidak bisa dialami. Intinya saat berhubungan seks jangan hanya berfokus pada penetrasi saja, tapi lakukan komunikasi seperti belaian atau ucapan sayang.

5. Sensitif dengan body issue

Jangan pernah berkomentar tentang bentuk tubuh wanita saat berhubungan seks. Dilansir doktersehat, nikmati saja semua aktivitas ketimbang membuat wanita jadi kehilangan nafsu karena perkataan yang dianggap salah.

Tags
Loading...
Loading...