Rabu, 20 April 2016 12:30 WITA

Ramuan ini Terbukti Ampuh Tingkatkan Kepuasan Seksual

Editor: Suriawati
Ramuan ini Terbukti Ampuh Tingkatkan Kepuasan Seksual
INT

RAKYATKU.COM - Beberapa orang membutuhkan bantuan obat obatan tertentu untuk meningkatkan kepuasan seksual. Sayangnya, mereka mungkin tidak menyadari bahwa obat memiliki potensi efek samping.

Untuk itu, pakar kesehatan biasanya menyarakan bahan-bahan alami, minyak lavender adalah salah satunya. 

Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak lavender dapat mengendurkan saraf dan juga membantu dalam menghilangkan stres. Aroma menenangkan minyak esensial lavender juga dikenal dapat mengurangi gejala depresi dan kecemasan, khususnya pada malam hari. 

Yang lebih penting, aroma sensual minyak lavender dipercaya dapat meningkatkan gairah dan membangkitkan hasrat seksual suami istri.  Ini juga dikenal dapat membantu pasangan untuk mencapai orgasme intens, karena aromanya dapat membantu otak jadi rileks dan berkonsentrasi hanya pada kesenangan. 

Jika dikombinasikan dengan minyak cendana, dan digunakan dalam pijat tubuh sensual, maka ini akan meningkatkan aliran darah ke bagian pribadi, sehingga membantu ereksi kuat. 

loading...

Campuran kedua bahan ini juga merangsang sel-sel otak untuk menghasilkan hormon yang membantu untuk meningkatkan libido, sehingga membantu pria untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. 

Langkah untuk mempersiapkan resep minyak esensial ini cukup mudah, Anda hanya perlu menambahkan beberapa tetes minyak lavender dengan beberapa tetes minyak cendana. Anda bisa menyimpan campuran ini dalam botol, dan digunakan suatu waktu.

Cara menggunakan ramuan cinta ini yaitu dengan dipijat ke tubuh dan bisa dijadikan bagian dari foreplay. Gosokkan sedikit campuran ini di titik titik seperti pergelangan tangan, telinga, leher, dll, sebelum bercinta, untuk membantu membangkitkan gairah pasangan Anda. 

Anda juga bisa menyelupkan kapas penyeka ke dalam campuran ini dan letakkan di dekat tempat tidur dan jendela, sehingga ruangan penuh dengan aroma yang menggairahkan.
 

Tags
Loading...
Loading...