Kamis, 15 Maret 2018 03:00 WITA

Tiga Bahan Ini Bisa Mengubah Organ Intim dari Gelap Jadi Putih Cerah

Editor: Abu Asyraf
Tiga Bahan Ini Bisa Mengubah Organ Intim dari Gelap Jadi Putih Cerah
Yogurt dipercaya mampu mencerahkan kulit yang gelap.

RAKYATKU.COM - Bagian tubuh yang terlindung dari cahaya matahari semestinya putih cerah. Namun, itu tidak berlaku bagi organ intim sebagian orang. Tidak kena matahari, kulitnya tetap saja gelap.

Banyak wanita yang tidak nyaman dengan menghitamnya area pribadi tersebut. Ada yang mencoba prosedur yang mahal untuk memutihkan area pribadi tersebut. Risikonya, bahan-bahan tersebut cenderung memiliki efek samping.

Dilansir dari myhealthylifeguide.net, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit di area organ intim, berikut ini:

1. Lidah Buaya

Lidah buaya dapat menghidrasi kulit agar tetap sehat dan bisa digunakan untuk memutihkan area pribadi kita. Caranya dengan menyiapkan dua sendok makan gel lidah buaya dan oleskan ke area organ intim sambil dipijat perlahan. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat. Ulangi proses yang sama 2-3 kali sepekan.

2. Baking Soda

Baking soda (sodium bicarbonate) adalah bahan pemutih kulit dan exfoliator yang hebat. Baking soda akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan merangsang pembaharuan sel yang menghasilkan kulit lebih halus.

Cara membuatnya cukup mudah yakni dengan mencampurkan dua sendok makan baking soda dengan satu sendok air. Oleskan campuran tersebut di area sekitar organ intim, biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air. Ulangi prosedur yang sama dua kali sepekan untuk hasil terbaik.

3. Yogurt

Yogurt akan memberikan keajaiban pada kulit gelap. Kita hanya perlu menyiapkan tiga sendok makan krim yogurt dan oleskan ke area organ intim selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan hal yang sama dua kali sepekan sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

Berita Terkait