Kamis, 15 Maret 2018 01:00 WITA

Tak Perlu Minum Obat, Aplikasi Ini Bisa Bikin Anda Tidur Nyenyak

Editor: Abu Asyraf
Tak Perlu Minum Obat, Aplikasi Ini Bisa Bikin Anda Tidur Nyenyak
Insomnia kini bisa diatasi dengan sebuah aplikasi berbayar.

RAKYATKU.COM - Anda yang mengalami insomnia atau kesulitan untuk tidur, kini sudah ada solusinya. Tidak perlu memakan obat yang dipastikan memiliki efek samping.

Sekarang telah hadir satu aplikasi yang bisa jadi solusi. Tanpa banyak orang yang tahu, Pzizz hadir menawarkan solusi bagi penderita Insomnia. Aplikasi tersebut bisa didapatkan dengan mudah lewat Google Play Store secara berbayar. Untuk mendapatkannya, dibutuhkan kapasitas memori 658MB. 

Tak hanya kesulitan tidur malam dan siang hari, Pzizz juga menawarkan kenyamanan dengan memberikan waktu relaksasi. Lingkungan suara tersebut nantinya juga akan menciptakan zona produktif dan menambah konsentrasi penggunanya.

Cara kerjanya pun simpel. Pzizz memanfaatkan psiko-akustik dan dreamscapes musik. Tinggal pilih opsi Sleep, Nap atau Focus dan mengatur durasi masing-masing opsi. Pengguna bisa mendapatkan kenyamanan seperti yang diinginkan, pada saat tidur, istirahat ataupun sedang ingin konsentrasi.

Dikutip dari Nextren, meskipun belum tenar, nyatanya Pzizz telah digunakan orang penting seperti JK Rowling, penulis seri Harry Potter.