Sabtu, 10 Maret 2018 02:30 WITA

Saat Wanita Melakukan Seks Oral, 5 Hal Ini yang Sering Dipikirkan

Editor: Adil Patawai Anar
Saat Wanita Melakukan Seks Oral, 5 Hal Ini yang Sering Dipikirkan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM – Oral seks adalah salah satu aktivitas pemanasan yang sangat disukai oleh pria. Pada fase ini, mereka akan menerima rangsangan yang maksimal dari wanita. Penis akan mendapatkan sensasi yang sama seperti saat penetrasi sehingga libido pria akan terus menuju puncak.

Nah, sembari menikmati oral seks yang dilakukan oleh pasangan. Tidak Anda penasaran apa yang dipikirkan wanita saat melakukannya? Apakah mereka melakukannya terpaksa atau justru menyukainya? Berikut isi pikiran wanita saat melakukan oral seks.

1. “Penis ini kok tidak indah ya?”
Estetika yang dimiliki oleh pria tidak hanya pada bentuk otot yang ada di dada dan lengannya saja. Bentuk dari penis juga memengaruhi estetika itu. Wanita kerap menilai apakah penis pasangannya indah atau tidak meski pikiran itu hanya disimpan dalam hati.

2. “Siap-siap dapatkan kenikmatan, awas aku buat kamu lemes!”
Meski tidak semau wanita menyukai aktivitas ini, beberapa wanita malah menyukainya. Saat membuat pria menjadi tidak tahan dan akhirnya hanya bisa lemas, wanita akan mendapatkan kesenangan tersendiri. Mereka akan puas kalau skill seks oralnya diakui pasangan.

3. “Bagaimana seranganku ke bolamu?”
Wanita tidak hanya melakukan oral seks dengan cara yang monoton saja. Pada beberapa kondisi, mereka kerap memberi kejutan yang membuat pria kejang. Nah salah satu kejutan yang kerap diberikan wanita adalah menjangkau kantung zakar.

4. “Sudah apa belum? Capek nih!”
Melakukan seks oral tidak hanya membuat pria atau wanita mendapatkan kepuasan. Wanita kerap alami sakit atau ngilu pada mulut saat memberikan oral. Untuk itu, mereka kerap melakukannya dengan cepat agar pria tidak tahan dan menyudahi sesi ini.

5. “Giliranku kapan?”
Yang menikmati seks oral tidak hanya pria saja. Wanita juga ingin mendapatkannya dari pasangan. Jadi, kalau wanita kerap memberi kode, coba gantian lakukan oral seksnya.

Nah, inilah yang kerap dipikirkan oleh wanita saat melakukan oral seks. Pria, sudah paham belum?

Tags