Jumat, 09 Maret 2018 02:00 WITA

5 Negara Paling Gemar Gunakan Sex Toys

Editor: Nur Hidayat Said
5 Negara Paling Gemar Gunakan Sex Toys

RAKYATKU.COM - Menggunakan sex toys atau mainan seks untuk variasi bercinta tentu sah-sah saja dilakukan. Bahkan bisa menyelamatkan para lelaki maupun perempuan kesepian untuk memuaskan gairah bercinta mereka. 

Tren menggunakan boneka seks untuk bercinta bahkan telah menjadi suatu gaya hidup di beberapa negara. Survei situs Vouchercloud, menemukan lima negara dengan pembeli mainan seks terbanyak di dunia seperti dilansir Menshealth.

Hasil survei menyebut Denmark menempati urutan pertama negara dengan pembeli mainan seks terbanyak. Disusul Swedia, Greenland, Amerika Serikat, dan Inggris. 

loading...

Hal ini terlacak dari data yang dikumpulkan Vouchercloud terhadap laporan pembelian mainan seks secara online pada situs tersebut. Di antara daftar mainan seks yang kerap diburu pembeli dari lima negara ini, ada dildo dan bola getar yang kerap digunakan sebagai alat pemuas nafsu. 

Masuknya dildo dalam daftar mainan seks yang paling laris di situs tersebut menunjukkan bahwa tak hanya laki-laki, perempuan juga menggilai mainan seks satu ini untuk menambah gairah saat berhubungan seks.

Loading...
Loading...