Selasa, 06 Maret 2018 05:00 WITA

Obat Kuat Dapat Meningkatkan Libido Pria, Mitos atau Fakta?

Editor: Mays
Obat Kuat Dapat Meningkatkan Libido Pria, Mitos atau Fakta?

RAKYATKU.COM – Pria tentu tak mau dianggap loyo. Namun, terkadang ada masalah sehingga gairah seks menurun, bahkan tidak sanggup ereksi. Tak heran, bila pria mencari jalan pintas, salah satunya dengan mengonsumsi  obat perangsang atau obat kuat. Manjurkah?

Obat ini diharapkan akan membantu mengatasi permasalahan seksual dan aktivitas hubungan intim sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Sayangnya, tidak semua pria paham dan tahu seperti apa mekanisme obat kuat. Mereka hanya minum tanpa mempertimbangkan dampak dan efeknya kalau digunakan terus-menerus setiap berhubungan badan.

Dilansir dari dokter sehat, obat kuat atau obat perangsang pada dasarnya tidak membuat pria mengalami kenaikan libido dengan cepat.

Obat Kuat  Meningkatkan Peredaran Darah

Obat itu berguna untuk meningkatkan peredaran darah di dalam tubuh khususnya area penis. Kemampuan ini membuat pria yang mengalami disfungsi ereksi bisa mendapatkan ereksi dengan lebih cepat, kuat, dan tahan lama.

Obat Kuat Tidak Memicu Gairah Seks 

loading...

Sekali lagi, obat ini hanya melancarkan darah yang mengalir ke area penis, tidak membuat pria jadi lebih bergairah. Selain itu, pria yang mengalami gangguan fungsi akibat stres, tidak akan bisa diatasi oleh obat ini.

Pria Berpenyakit Jantung Hindari Obat Kuat

Tidak semua pria bisa menggunakan obat kuat karena pengaruhnya pada tubuh bisa memberikan dampak buruk. Misal pria yang memiliki gangguan pada jantung tidak disarankan menggunakan obat kuat ini agar tidak terkena serangan jantung yang berisiko kematian.

Tingkatkan Gairah Seks secara Alami, Tanpa Obat Kuat
Untuk meningkatkan gairah dan juga kemampuan ereksi pada pria, permasalahan utamanya harus diketahui terlebih dahulu. Misal, pria yang alami gangguan akibat obesitas, cara mengatasi yang terbaik adalah dengan menurunkan berat badan. Pria bisa melakukan diet disertai dengan olahraga rutin.

Kalau gangguan terjadi karena masalah hormon, pria dianjurkan untuk melakukan terapi hormon. Selanjutnya kalau masalah terjadi karena rasa takut atau ada trauma, pria harus menjalani konseling untuk mengatasi permasalahannya dengan baik.

Loading...
Loading...