Minggu, 25 Februari 2018 01:30 WITA

Usai Penggunanya Orgasme, Vibrator Ini Otomatis Pesan Pizza

Editor: Andi Chaerul Fadli
Usai Penggunanya Orgasme, Vibrator Ini Otomatis Pesan Pizza
sumber: Delish.com

RAKYATKU.COM - Perusahaan alat hiburan dewasa telah merilis vibrator dengan fitur menarik. Mainan seks ini dapat memesan pizza secara otomatis setelah orgasme.

Pada Kamis lalu, sebuah perusahaan hiburan dewasa, CamSoda memperkenalkan RubGrub. Produk ini merupakan vibrator interaktif yang memesan makanan setelah selesai digunakan.

Dari siaran pers yang diterima Huffington Post, perangkat itu hadir dengan tombol yang terhubung dengan internet di salah satu ujungnya.

Begitu seseorang memprogram informasi pembayaran, pengiriman, dan pemesanan mereka, RubGrub terhubung ke tempat pizza lokal melalui pemrograman aplikasi atau API. 

Loading...

Jadi, setiap kali seseorang selesai memuaskan diri mereka sendiri, mereka bisa memesan pizza hanya dengan menekan sebuah tombol. 

CamSoda Vice President Daryn Parker memprediksi, sejumlah rumah makan pizza bisa beralih dengan cepat ke produknya begitu mereka merasakan buzz dari mainannya. Namun hingga saat ini, CamSoda baru bekerjasama dengan Domino's Pizza.

"Masturbasi, meski pada akhirnya menyenangkan, bisa menjadi aktivitas fisik yang berat dimana seseorang memberikan banyak energi dan membakar banyak kalori. Tak pelak lagi, begitu seseorang telah mencapai klimaks, mereka merasa lesu dan lapar," kata Parker dalam siaran persnya. 

Loading...
Loading...