Rabu, 21 Februari 2018 03:00 WITA

Coba Teknik Foreplay Ini Agar Seks Makin Membara

Editor: Fathul Khair Akmal
Coba Teknik Foreplay Ini Agar Seks Makin Membara
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Kaum hawa kerap mengeluhkan pasangannya kurang memuaskan di ranjang, salah satu pemicunya pasangan melakukan sesi bercinta atau seks inti tanpa melakukan pemanasan alias foreplay terlebih dahulu.

Menurut Psikolog dan Pakar Seks, Elizabeth Santosa, sebenarnya foreplay tak hanya bisa dilakukan dengan sentuhan fisik yang intim. Ada beragam hal yang bisa dilakukan lelaki untuk membuat kegiatan bercinta semakin panas termasuk memberikan bisikan mesra.

"Foreplay bukan hanya sentuhan fisik tapi juga bagaimana membisikkan kata-kata yang manis ke pasangan, flirting yang bisa meningkatkan gairah seksual," ujar perempuan yang akrab disapa Lizzy ini.

Menurut Lizzy, bisikan mesra yang menggoda bisa membuat kaum hawa merasa diperhatikan. Selain itu ia juga menyarankan agar pasangan menjaga komunikasi yang baik untuk mengutarakan keinginan saat bercinta.

Saat mengomunikasikan topik sensitif ini, Lizzy mengimbau agar pasangan mencari waktu yang tepat. "Cari waktu dimana pasangan tidak dalam kondisi capek. Apalagi masalah kejantanan tidak semua laki-laki nyaman dikorek-korek," tambah dia.

Terakhir, Lizzy menyarankan agar pasangan baik laki-laki maupun perempuan sama-sama berusaha untuk saling memuaskan. Tanyakan pada pasangan, di bagian mana area kesukaannya dan bagaimana ia ingin diberikan sentuhan.

"Lalu berusaha, dalam artian perlu kalau pasangan sudah mau gas pol kita take it slow. Jangan berikan muka cemberut. Hubungan seks harus saling membahagikan," tutupnya memberikan berbagai teknik foreplay agar hubungan seks makin menggairahkan.

Tags