Kamis, 15 Februari 2018 16:36 WITA

Yoga Telanjang Bisa Tingkatkan Kehidupan Seks

Editor: Suriawati
Yoga Telanjang Bisa Tingkatkan Kehidupan Seks
INT

RAKYATKU.COM - Yoga merupakan salah satu praktek kesehatan yang bertujuan untuk memberikan ketenangan dan mengurangi stres.

Tapi, seorang instruktur asal Australia mengklaim bahwa Yoga bisa memberikan manfaat lebih, termasuk meningkatkan kehidupan seksual. Namun untuk mencapai hal itu, yoga harus dilakukan dengan menanggalkan semua pakaian. 

Rosie Rees mengklaim bahwa yoga telanjang (Yoga Nude) membantu peserta mengurangi stres, mengembangkan citra tubuh yang positif serta memperbaiki hubungan seks dan hubungan mereka dengan membantu peserta mengatasi ketidaksempurnaan mereka. 

Wanita berusia 30 tahun ini telah mengadakan lokakarya yoga telanjang di kota asalnya di Perth selama tiga tahun terakhir dan sekarang berencana untuk mengunjungi New York untuk membagikan misinya.

Yoga Telanjang Bisa Tingkatkan Kehidupan SeksRess mengatakan bahwa ia sendiri awalnya tidak menyukai tubuhnya, tapi ketika mulai melakukan Yoga jenis baru itu, dia mulai menerima tubuhnya. 

"Saya tidak menyukai berbagai bekas luka di tubuh saya, lemak di perut saya dan saya melihat semua selulit. Tapi saya juga merasa terbebaskan," katanya.

"Seiring kemajuan saya, saya merasa lebih mencintai diri saya sendiri. Saya benar-benar menyadari tubuh dan napas saya, bahkan gerakan terkecil sekalipun, bagaimana udara dan butiran keringat terasa di kulit saya."

"Saya mulai mencintai tubuh saya apa adanya, menjadi lebih menerima dan merasa nyaman, mulai melihat ketidaksempurnaan sebagai bagian unik dari diri saya."

Karena menyadari bahwa itu memiliki dampak positif pada perasaannya terhadap dirinya sendiri, dia ingin berbagi perasaan dengan orang lain.

Seperti yang diharapkan, ketika dia mendekati sebuah studio terkenal dengan idenya, dia mendapat banyak skeptisisme.

Tapi sekarang, semakin banyak wanita yang telah bergabung dengan dengannya dalam beberapa tahun terakhir. Kini ia telah menjalankan ratusan lokakarya di seluruh Australia.

"Yoga telanjang bukan hanya yoga, ini adalah perjalanan spiritual. Yoga hanya melepaskan stres, tapi yoga telanjang menggali lebih dalam jiwa kita".

"Perlu keberanian untuk mengikuti kelas yoga telanjang, tapi keberanian itu berarti hubungan yang lebih baik di tempat kerja, keluarga dan yang terpenting, dengan diri sendiri."

Tags