Selasa, 13 Februari 2018 01:30 WITA

Jika Bertengkar dengan Pasangan, Lakukan Ini

Editor: Aswad Syam
Jika Bertengkar dengan Pasangan, Lakukan Ini

RAKYATKU.COM - Bertengkar dengan pasangan adalah hal yang biasa. Bagi Anda yang sedang berada dalam ambang perpisahan, Anda dapat untuk memberikan ruang untuk masing-masing mendinginkan pikiran dan menenangkan diri. Hal ini dibutuhkan setiap pasangan agar bisa kembali berpikir jernih dan tidak terbawa emosi.

Banyak pasangan yang mengalami masalah dan ingin putus, sebenarnya tak memiliki alasan yang cukup kuat untuk berpisah. Ya, sebagian besar perpisahan memang dilakukan atas dasar emosi dan ego tinggi masing-masing. Anda harus menemukan alasan yang cukup nyata dan kuat jika ingin meninggalkan hubungan Anda, tanpa rasa penyesalan di kemudian hari.

Maka, ada baiknya untuk saling mengomunikasikan apa yang masing-masing rasakan tentang status hubungan itu, kemudian pecahkan permasalahan dengan kepala dingin bersama pasangan. Sekali lagi, komunikasi adalah kunci dari hubungan yang sehat.

Jika memang setelah Anda berdua menenangkan diri dan kemudian masih mantap merasa ingin putus, maka apa boleh buat jika itu memang keputusan yang terbaik.

Mulailah nikmati hidup Anda dengan teman dan keluarga. Mengisi waktu dengan berolahraga atau melakukan hobi yang Anda suka, ini akan membantu Anda pulih dari rasa sakit dan menjaga tubuh dan pikiran tetap sehat.

Berita Terkait