Minggu, 11 Februari 2018 10:57 WITA

7 Fakta Tentang Mr. P yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Editor: Suriawati
7 Fakta Tentang Mr. P yang Mungkin Belum Anda Ketahui
INT

RAKYATKU.COM - Alat kelamin merupakan organ paling penting bagi manusia. Bagaimanapun, evolusi umat manusia bergantung pada kemampuan pria untuk mengalami ereksi.

Berikut sembilan hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang Mr.P:

1. Lahir dengan ereksi
Anda mungkin mengira kemampuan ini adalah sesuatu yang berkembang saat Anda mengalami masa pubertas namun faktanya banyak bayi laki-laki terlahir dalam keagaan 'tegak'. Bahkan, menurut Medical News Today, sebelum kelahiran beberapa pemeriksaan ultrasound telah menemukan ereksi.

2. Panjangnya
Alat kelamin Anda sebenarnya dua kali lebih panjang dari yang Anda kira. Itu karena jaringan ereksi yang membentuk penis meluas ke tubuh Anda, dan memiliki panjang sekitar setengah dari yang mencuat di luar.

3. Tidak bisa mengendalikan ejakulasi
Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak bisa menghentikan diri dari ejakulasi. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa memikirkan sesuatu yang lain dapat menunda ejakulasi, namun bagian tubuh Anda yang mengendalikan orgasme Anda sebenarnya ada di tulang belakang Anda. Saraf tulang belakang disebut generator ejakulasi spinal yang mengendalikan sistem saraf Anda saat dirangsang, yang berujung pada ejakulasi.

4. Ukuran kaki dan panjang penis
Sebuah studi yang diterbitkan di BJU International menemukan bahwa tidak ada korelasi antara ukuran kaki dengan panjang Mr.P. Studi lain, yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research, menemukan bahwa "dimensi penis berhubungan secara signifikan dengan usia, tinggi, dan panjang jari telunjuk".

5. Ereksi saat tidur
Kebanyakan pria mengalami ereksi sekitar tiga sampai lima kali semalam saat mereka tidur. Diduga waktu tidur REM yang merangsang jaringan ereksi.

6. Ereksi setelah kematian
Terkadang seorang pria bisa mengalami ereksi terakhir setelah kematiannya. Hal ini paling sering terjadi pada pria yang telah meninggal karena gantung atau trauma kepala. Ilmuwan percaya ini disebabkan oleh tekanan pada bagian otak.

7. Penis mudah patah
Ini sering terjadi saat berhubungan dengan penuh bergairah. Ada beberapa posisi berbahaya yang bisa memicu hal ini, seperti gaya doggy dan cowgirl.