Sabtu, 10 Februari 2018 00:31 WITA

500 Wanita Disurvei Soal Posisi Bercinta, Hasilnya Mengejutkan

Editor: Jumardin Akas
500 Wanita Disurvei Soal Posisi Bercinta, Hasilnya Mengejutkan

RAKYATKU.COM - Tidak perlu membaca kama sutra untuk membuat pasangan Anda orgasme. Hanya perlu tahu posisi berhubungan yang tepat untuk membuat kaum hawa mendapatkan kenikmatan berhubungan seks.

MensHealth mencoba melakukan survei terhadap 500 wanita tentang posisi seks yang membuat mereka cepat mencapai orgasme. Hasilnya menunjukkan tiga posisi bercinta berikut ini paling disenangi dan paling cepat membuat wanita orgasme:

1. Cowgirl


Gaya yang menempatkan pasangan wanita di atas ini membuat dia memegang kendali penuh. Dia dapat mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi dan menggabungkan antara dorongan dangkal dan dalam.

Vaiasi gaya ini membantu menstimulasi sepertiga bagian depan vagina yang paling sensitif. Posisi ini mendapatkan suara terbesar yakni 35% dari survei terhadap 500 wanita.

 

2. Doggy Style


Penetrasi dari belakang memungkinkan ujung kelamin laki-laki akan menyentuh serviks sang perempuan yang penuh dengan ujung saraf. Perlahan dan lembut membuat pasangan cepat mendapat orgasme. 500 wanita yang disurvei menempatkan posisi ini di urutan kedua dengan suara 25%.


3. Misionaris


Gaya misionaris mungkin menjadi salah satu posisi seks favorit bagi sebagian orang. Posisi seks ini ternyata menempati urutan ketiga dengan 23% pilihan dari survei tersebut.

Gaya berhubungan ini memungkinkan kontak mata langsung antarpasangan dan juga kontak kulit yang dinilai mempercepat wanita orgasme.