Jumat, 09 Februari 2018 03:00 WITA

9 Tips Ini Wajib Diketahui Pria agar Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

Editor: Adil Patawai Anar
9 Tips Ini Wajib Diketahui Pria agar Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

RAKYATKU.COM - Berhubungan badan merupakan kebutuhan biologis yang harus dipenuhi setiap individu yang sudah menikah. Bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau pasangan yang sudah lama menikah, melakukan hubungan seks memberikan kenikmatan bagi masing-masing pasangan.

Namun kenikmatan itu bisa saja terganggu oleh keperkasaan oleh pria itu sendiri. Misal, baru 2 menit Anda menyadari bahwa ereksi Anda sedang sekarat dan Anda tidak dapat memuaskan pasangan Anda! Ini bisa sangat memalukan bagi Anda, belum lagi mengecewakan dan membuat frustrasi untuk diri sendiri dan pasangan Anda, bukan?

Rasa frustrasi seksual adalah salah satu alasan mengapa banyak pasangan putus hubungan atau terlibat dalam perselisihan terus-menerus, yang dapat merusak kesehatan dan keharmonisan rumah tangga! Salah satu penyebab utama kurangnya ereksi yang sehat pada pria adalah jenis penyakit seksual yang dikenal sebagai disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi bisa disebabkan oleh sejumlah alasan, seperti stres, diabetes, efek samping dari obat tertentu, dan lain-lain. Penyakit ini memerlukan perawatan dan terapi. Selain itu, Anda dapat mencoba tips untuk mendapatkan ereksi yang lebih lama dan lebih kuat dan tahan lama di ranjang, seperti dilansir dari Bold Sky, berikut ini:

1. Mengonsumsi buah berry
Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Indiana University telah menyatakan bahwa mengkonsumsi buah berry seperti blackberry, blueberry dan lainnya, dapat membantu pria mencapai ereksi yang lebih lama dan lebih kuat, karena buah ini mengandung antioksidan yang memungkinkan aliran darah beroksigen ke alat kelamin saat bercinta!

2. Berhenti merokok
Seperti yang sudah kita ketahui, merokok, bahkan jika itu hanya sekali-sekali, dapat menyebabkan sejumlah komplikasi kesehatan yang sangat serius, termasuk kanker. Merokok diketahui menghambat aliran darah sehat ke alat kelamin dan menyebabkan disfungsi ereksi, sehingga menghentikan gejala ini bisa membantu Anda berkinerja lebih baik di ranjang!

3. Hindari stres
Menghindari stres dan melakukan semua yang Anda bisa untuk tetap bebas dari stres, ini penting untuk kesehatan Anda secara umum. Juga, pastikan bahwa Anda menenangkan saraf Anda dan lupakan semua hal buruk yang Anda pikirkan saat bercinta, karena hormon stres yang dikenal sebagai kortisol juga dapat menyebabkan ereksi lemah.

4. Konsumsi cokelat hitam
Cokelat hitam itu enak dan sehat karena mengandung antioksidan dan flavonoid. Yang mungkin tidak kita sadari adalah fakta bahwa antioksidan dalam cokelat hitam tidak hanya bisa menghilangkan stres, tapi juga bisa meningkatkan ereksi yang lebih lama dan lebih kuat, karena memungkinkan aliran darah yang sehat ke otak dan alat kelamin.

5. Menurunkan berat badan
Sebuah studi penelitian menemukan bahwa, pria yang memiliki indeks massa tubuh (IMT) lebih dari 25 memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi di tubuh dan ketika hormon estrogen tinggi dalam aliran darah pria, hal itu juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Jadi, menjaga berat badan yang sehat bisa membantu memperbaiki ereksi.

6. Cobalah akupunktur
Akupunktur adalah metode terapi alternatif China kuno, di mana jarum digunakan untuk merangsang saraf tertentu di tubuh Anda, untuk membantu mengobati kondisi tertentu. Penelitian telah menunjukkan bahwa mencoba terapi akupunktur dengan bantuan seorang profesional juga dapat membantu Anda mencapai ereksi yang lebih kuat.

7. Olahraga panggul
Memiliki otot pelvis atau panggul yang kuat juga dapat membantu seseorang mencapai ereksi yang lebih kuat dan lebih lama karena otot panggul adalah pangkal alat kelamin, dan memiliki dasar yang kuat selalu dapat membantu. Jadi, olahraga panggul secara teratur dan memiliki abs (otot perut) yang lebih kuat juga bisa membantu.

8. Periksa obat-obatan Anda
Obat-obatan tertentu yang Anda minum, seperti anti-depresan, obat anti-psikotik, obat-obatan untuk diabetes, penyakit jantung, dan lainnya, dapat menyebabkan ereksi yang lebih lemah saat bercinta. Jadi, bicarakan dengan dokter Anda tentang obat Anda dan ubah dosis di bawah bimbingannya untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik di tempat tidur.

9. Berjalan lebih banyak
Penelitian juga membuktikan bahwa berjalan lebih dan joging secara teratur juga dapat membantu Anda mencapai ereksi yang lebih lama dan lebih kuat saat bercinta, karena berjalan dan berlari memungkinkan aliran darah yang sehat ke area genital.

Tags