Minggu, 14 Januari 2018 08:39 WITA

Tips Sederhana untuk Menghilangkan Bekas Kaca Mata

Editor: Suriawati
Tips Sederhana untuk Menghilangkan Bekas Kaca Mata
INT

RAKYATKU.COM - Menggunakan kacamata tidak hanya membantu penglihatan, namun juga bisa membuat Anda terlihat lebih bergaya. Sayangnya, penggunaan jangka panjang bisa menimbulkan sebuah tanda di antara hidung. Jika dibiarkan terus menerus, itu akan menyebabkan pigmentasi.

Sebagai solusi, sebaiknya Anda sering melepaskan kacamata Anda untuk mengurangi tekanan pada area sekitar mata dan hidung. Ketika tidak menggunakan kaca mata, Anda juga bisa nikmati perawatan alami di rumah, untuk membuat Anda berhenti terlihat seperti rakun.

Yang Anda butuhkan hanyalah satu buah kentang. Caranya, kupas kentang, lalu parut atau irisan untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini di atas bintik hitam di batang hidung. Biarkan tetap di sana sekitar 15 menit sebelum dibilas.

Tips Sederhana untuk Menghilangkan Bekas Kaca MataBila digunakan secara teratur, kentang perlahan akan mulai mengurangi bekas kacamata Anda, dan akhirnya memudar.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan mentimun. Caranya iris mentimun dan oleskan di atas area yang gelap. Ini akan mendinginkan mata Anda dan memudarkan bekas kacamata.

Sumber: Stylecraze