Minggu, 07 Januari 2018 19:09 WITA

Cara Alami Menghentikan Batuk Tanpa Obat

Editor: Suriawati
Cara Alami Menghentikan Batuk Tanpa Obat
INT

RAKYATKU.COM - Batuk bisa mengganggu rutinitas sehari-hari. Selain mengganggu kesehatan Anda, hal ini juga bisa menimbulkan ketidaknyamanan dalam kehidupan sosial Anda.

Ada banyak penyebab batuk, namun yang paling umum adalah infeksi saluran pernapasan, flu, bronkitis, asma, mulut kering, alergi, dan Patogen terkait polusi.

Bila batuk tidak berlangsung lama, maka ini bisa dianggap tidak serius. Namun, jika itu berulang atau terjadi terus-menerus, maka itu berarti adanya masalah kesehatan yang serius, yang butuh penanganan segera.

Jika Anda tidak suka minum obat, maka Anda bisa menggunakan cara sederhana berikut ini:

Yang Anda perlukan adalah potongan bawang (putih atau merah) dan kaus kaki. Apa yang harus Anda lakukan adalah menempatkan irisan bahwa di bawah kaki Anda dan tutupi dengan kaus kaki sebelum tidur. Lakukan hal ini satu atau dua malam, dan Anda akan melihat perbedaannya.

Cara Alami Menghentikan Batuk Tanpa ObatBawang diketahui dapat menyerap kotoran dari lingkungan sekitar dan membunuh kuman yang ada di sekitar mereka. Mereka juga memancarkan gas asam fosfat, yang memasuki aliran darah dan memurnikan darah. Hal ini bisa membantu membunuh virus atau bakteri penyebab batuk.