Senin, 18 Desember 2017 08:47 WITA

Mau Punya Bokong Kencang? Konsumsi 5 Makanan Super ini!

Editor: Suriawati
Mau Punya Bokong Kencang? Konsumsi 5 Makanan Super ini!
INT

RAKYATKU.COM - Apakah Anda pernah pernah mendengar istilah populer bootylicious? Yah, Anda pasti tahu bahwa itu mengacu pada wanita yang memiliki bokong indah, bukan? 
Nah, selain payudara, bagian bokong juga mendapat banyak perhatian wanita.

Sebagai contoh, kita mungkin telah memperhatikan semakin banyak wanita yang pergi ke gym untuk mengencangkan otot bokong mereka, agar terlihat lebih kencang.

Selain rutin latihan, untuk mencapai bokong yang indah, Anda juga memperhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi. Berikut beberapa makanan yang bisa membuat bokong Anda indah dan kencang!

1. Tomat
Tomat adalah sayuran menyegarkan yang dilengkapi dengan sejumlah manfaat kesehatan, termasuk membantu menurunkan berat badan dan mengelola kolesterol tinggi. Kandungan asam amino dan lycopene pada tomat dapat meningkatkan pertumbuhan otot di bokong dan membuatnya lebih kencang.

Mau Punya Bokong Kencang? Konsumsi 5 Makanan Super ini!2. Ubi jalar
Ubi jalar manis rendah kalori dan juga bisa membantu membakar lemak. Kandungan protein dalam ubi jalar dapat membantu membentuk otot di pantat wanita untuk membantunya mencapai hasil yang diinginkan.

3. Beras merah
Beras merah merupakan pengganti nasi putih yang sehat, jika Anda mencoba menurunkan berat badan dan juga mendapatkan massa otot di daerah tertentu. Kandungan protein dan kalium dalam beras merah dapat membantu pertumbuhan otot di daerah bokong.

Mau Punya Bokong Kencang? Konsumsi 5 Makanan Super ini!4. Alpukat
Mengkonsumsi alpukat secara teratur, terutama setelah berolahraga bisa merangsang pertumbuhan jaringan otot di bokong.

5. Bayam
Sayuran hijau ini juga sangat kaya kandungan protein dan zat besi. Sementara protein memungkinkan pertumbuhan otot di bokong, zat besi meningkatkan aliran darah ke wilayah tersebut, sehingga membuat pantat Anda lebih kencang.