Kamis, 07 Desember 2017 03:00 WITA

Buat Pria, 3 Cara Bantu Wanita Capai Orgasme

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buat Pria, 3 Cara Bantu Wanita Capai Orgasme
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Pria dan wanita memiliki kecenderungan orgasme berbeda. Wanita lebih besar kemungkinannya memiliki multiple orgasme.

Bedasarkan penelitian, masih ada sebagian wanita yang memalsukan orgasme. Hal ini dilatarbelakangi berbagai faktor, seperti sulit mencapai orgasme atau pria sudah terlebih dulu orgasme.

Dilansir Liputan6, Kamis (7/12/2017), ada beberapa cara yang dapat pria lakukan untuk membantu istri mencapai orgasme.

1. Temukan G-Spot nya

Sangat penting menemukan G-spot pada tubuh wanita. Hal ini bisa membantu memudahkan wanita mencapai orgasme.

"Kebanyakan wanita yang mencapai orgasme akan mengatakan bahwa stimulasi G-spot akan menghasilkan klimaks yang baik," kata Eric Marlowe Garrison, seorang seksolog klinis dan penulis Mastering Multiple Position Sex.

Bagi Benton, dua posisi seks terbaik untuk stimulasi G-spot adalah misionaris dan cowgirl (wanita di atas). Namun jika masih sulit menemukannya, Dr. Whipple merekomendasikan agar pasangan Anda berbaring telentang untuk memudahkan Anda merangsang G-spot-nya.

2. Temukan chemistry

Menurut Benton, untuk mencapai orgasme, Anda dan pasangan harus menciptakan ikatan emosional selama bercinta. "Bagi saya, orgasme adalah batu loncatan untuk koneksi yang lebih dalam. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Saya juga lebih merasakan kedekatan dengan pasangan saya," katanya.

Benton mengatakan, misionaris adalah salah satu posisi terbaik untuk mencapai tingkat keintiman dan koneksi.

3. Ciptakan kenangan

Jika Anda bisa memuaskan istri Anda di ranjang, ini akan membangun kenangan tersendiri bagi dia. Jika ini bisa dipertahankan, istri Anda akan semakin mudah mencapai orgasme pada sesi bercinta berikutnya.

"Berhubungan seks adalah seni dan kerajinan dan saya merasa seperti jika Anda akan berhubungan seks dengan pasangan, membuatnya mudah diingat. Berikan semuanya, jangan setengah-setengah," katanya.