Rabu, 29 November 2017 03:00 WITA

Teruntuk Pria, Coba Deh Teknik Ini Agar Orgasme Berkali-kali

Editor: Fathul Khair Akmal
Teruntuk Pria, Coba Deh Teknik Ini Agar Orgasme Berkali-kali
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Pria dan wanita memiliki kecenderungan orgasme berbeda. Wanita lebih besar kemungkinannya memiliki multiple orgasme. Tetapi, siapa sangka, trik bercinta ini mampu memberikan multiple orgasme pada kaum pria.

Pria memiliki periode refractory yang panjang. Di mana, momen itu tidak memungkinkan pria secara fisik mencapai ereksi, atau orgasme dan hanya dapat bertahan dalam waktu beberapa menit, atau jam seperti dilansir Viva.co.id.

Hanya sebagian kecil pria yang mampu memiliki periode pendek pada refractory, sehingga mampu mencapai multiple orgasme. Menurut ahli seks, Stu Nugent, salah satu cara pria mencapai multiple orgasme dengan tantric seks.

"Tantric seks berlandaskan kontak antara kedua pasangan, yang tidak memerlukan pemanasan seperti seks biasanya. Tantric seks cenderung mengacu pada reaksi kimia antara kedua tubuh, disertai perasaan bahagia yang disebut Valley Orgasme, untuk akhirnya mencapai puncak orgasme," paparnya.

Terdapat empat cara menjalani tantric sex, yaitu melalui perhatian, suara, napas, dan gerakan. Pertama, saat bercinta, fokus dengan alunan pernapasan yang lambat, tetapi tajam untuk meningkatkan gairah seks.

Mengambil napas dalam ini, sama seperti latihan napas saat meditasi. Hal ini membuat pria fokus saat akan ejakulasi, dan berdampak pada orgasme tanpa mesti mengeluarkan sperma. Bahkan, ada pasangan yang dapat menjalani orgasme dengan hanya berpelukan selama 18 jam lamanya.

"Kebahagiaan saat berdekatan dengan pasangan, cukup dengan bernapas dalam, berdampak pada ejakulasi tanpa keluarnya sperma. Jadi, pria bisa tetap melanjutkan seks hingga mencapai orgasme dengan ereksi di akhir momen bercinta," kata Stu. 

Tags