Senin, 27 November 2017 14:07 WITA

Bercinta 2 Kali Seminggu Bisa Cegah Kondisi Mematikan ini pada Pria!

Editor: Suriawati
Bercinta 2 Kali Seminggu Bisa Cegah Kondisi Mematikan ini pada Pria!
INT

RAKYATKU.COM - Rasa lapar, haus, dan kebutuhan seksual adalah beberapa naluri paling dasar yang dimiliki setiap hewan hidup, termasuk manusia. Kebutuhan utama ini harus dipenuhi, karena jika tidak, hal itu bisa menyebabkan kemerosotan kesehatan mental dan fisik.

Misalnya, jika kita tidak memberikan makanan yang tepat untuk tubuh kita, maka kita tidak akan memiliki energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Bila kita tidak minum cukup air, saat kita haus, kita akan mengalami dehidrasi dan bisa berakibat fatal.

Demikian pula, bahkan saat kita tidak melakukan hubungan seksual, kita mungkin akan menderita banyak konsekuensi negatif, seperti frustrasi, depresi, dan masalah kepercayaan diri.

Sebaliknya, sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa ketika pria menikmati hubungan seksual minimal 2 kali seminggu, mereka bisa mencegah serangan jantung!

Bercinta 2 Kali Seminggu Bisa Cegah Kondisi Mematikan ini pada Pria!

Penelitian yang dipublikasikan di American Journal Of Cardiology ini mengungkapkan bahwa pria yang melakukan hubungan seks setidaknya lebih dari 2 kali seminggu dan ejakulasi, dapat mengurangi risiko serangan jantung sebesar 45%!

Lebih lanjut, studi ini menerangkan bahwa kehidupan seks yang sehat dapat mengurangi hormon kortisol dalam tubuh, sehingga mengurangi stres dan tekanan darah tinggi, yang pada gilirannya mengurangi kemungkinan penyakit jantung, termasuk serangan jantung.

Jadi, sebagai kesimpulan, melakukan hubungan seks secara teratur dapat membuat jantung seorang pria tetap sehat dengan baik untuk jangka waktu yang lebih lama!

Tags