Selasa, 14 November 2017 18:47 WITA

Rahasia Kecantikan Wanita Arab

Editor: Suriawati
Rahasia Kecantikan Wanita Arab
INT

RAKYATKU.COM - Sebuah penelitian di Clinique la Prairie menunjukkan bahwa wanita Arab cenderung memiliki kulit termuda dan paling sehat yang pernah ada. Apa yang membuat mereka bisa mendapatkan kulit impian ini?

Ternyata, tradisi dan budaya lokal membantu wanita Arab menjaga kualitas kulit mereka. Jilbab membuat kulit mereka terlindungi dari debu, polusi dan sinar matahari, dan ini adalah rahasia kecantikan Arab yang paling terkenal. Wanita Arab juga menghindari keluar rumah saat terik matahari terlalu panas.

Selain itu, wanita Arab juga memanfaatkan Hammam. Ini adalah bak mandi sauna tradisional, yang memiliki efek holistik dan spiritual pada tubuh. Para wanita memijjat kulit mereka dengan minyak khusus lalu melakukan sauna, sebelum berendam dalam air hangat. Proses ini membantu menghilangkan semua racun kulit dan menjaga agar kulit tetap bercahaya, lembut dan berseri.

Wanita Arab juga mengonsumsi makanan segar yang tersedia secara lokal, serta menghindari makanan yang diawetkan.

Rahasia Kecantikan Wanita ArabNah, dari informasi di atas, kita bisa menyimpulkan beberapa rahasia kecantikan wanita Arab, sebagai berikut:

1. Tutupi wajah Anda jika keluar rumah, terutama jika Anda hendak naik kendaraan roda
2. Hindari paparan sinar matahari pada siang hari, yaitu antara jam 1-4 sore.
3. Rutin melakukan massage dan mandi sauna.
4. Makan makanan sehat dan segar.