Senin, 13 November 2017 00:31 WITA

Pria Wajib Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pria Wajib Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Cukup banyak pria yang berpikir jika asalkan hubungan intim dilakukan dalam waktu yang cukup lama dan dilakukan dengan gaya yang variatif, maka wanita akan mendapatkan kepuasan.

Memang, setiap wanita memiliki kesukaan sendiri-sendiri saat beraksi di atas ranjang, namun, menurut pakar seksualitas, ada beberapa hal yang ternyata lebih dibutuhkan oleh wanita saat berhubungan intim dengan pasangannya seperti sebagai berikut.

Pria berusaha untuk memuaskan wanita

Sebenarnya kebanyakan pria juga sangat ingin memuaskan wanita soal urusan di atas ranjang. Tak hanya tentang membahagiakan pasangannya, memuaskan wanita bisa menjadi prestasi tersendiri yang membuat pria bangga.

Karena alasan inilah pria sebaiknya tidak melakukan hubungan intim hanya dengan menuruti hawa nafsunya sendiri. Lakukan dengan komunikasi yang baik dengan pasangannya sehingga wanita pun bisa mendapatkan kepuasan.

Berbicara dari hati ke hati

Bagi wanita, berhubungan intim tidak hanya soal kepuasan seksual saja. Ada banyak emosi yang ikut terlibat didalamnya. Karena alasan inilah pasangan harus berbicara dari hati ke hati tentang apa yang membuat hubungan intim ini menjadi hal yang nyaman untuk dilakukan.

Orgasme

Cukup banyak pria yang tidak begitu mempedulikan apakah pasangannya bisa mendapatkan orgasme atau tidak. Bagi mereka, hubungan intim selesai saat mereka sudah mendapatkannya sendiri. Memang, orgasme tidak selalu menjadi prioritas utama wanita saat berhubungan intim karena jalannya aktifitas seks sendiri sudah bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Dilansir doktersehat, ada baiknya pria juga berusaha untuk membuat pasangannya melakukan orgasme sehingga wanita pun bisa merasakan puncak kenikmatan yang luar biasa.

Foreplay

Banyak pria yang terburu-buru untuk melakukan penetrasi saat berhubungan intim. Padahal, wanita membutuhkan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu agar organ vitalnya siap untuk melakukannya.

Berikan foreplay yang bisa memuaskan wanita seperti memeluknya, membelainya, memijatnya, atau bahkan memberikan ciuman lembut yang bisa membuat wanita nyaman dan puas untuk melakukannya.

 

Tags