Minggu, 12 November 2017 15:38 WITA

Tips Mencerahkan Buku-buku Jari yang Menghitam

Editor: Suriawati
Tips Mencerahkan Buku-buku Jari yang Menghitam
INT

RAKYATKU.COM - Memiliki kulit gelap di buku-buku jari merupakan hal yang umum. Hal ini biasa disebabkan oleh gesekan konstan dan kurangnya perawatan yang tepat.

Ini pada dasarnya tidak membahayakan kesehatan, namun jika Anda menutup mata terhadapnya itu akan bertambah buruk, dan berefek pada penampilan Anda.

Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk merawat kulit ini. Anda hanya perlu menggunakan bahan-bahan alami berikut ini:

1. Lemon
Perasan lemon kaya akan zat pemutih yang secara efektif dapat meringankan kulit gelap pada bagian tubuh, seperti buku-buku jari. Caranya, peras 2-3 sendok teh air lemon dan campur dengan air hangat di dalam mangkuk besar. Rendam tangan Anda di dalamnya dan setelah 5-10 menit, bilas dengan air suam-suam kuku.

Tips Mencerahkan Buku-buku Jari yang Menghitam2. Minyak vitamin E
Minyak vitamin E sarat dengan sifat pemutih kulit dan bergizi yang dapat memudarkan warna buku-buku jari dan mencegahnya untuk menjadi gelap kembali. Caranya oleskan minyak vitamin E di buku-buku jari, biarkan selama 10 menit, lalu cuci tangan dengan air hangat.

HALAMAN
1 2 3