Selasa, 07 November 2017 02:01 WITA

Bukan Orgasme, Ini yang Membuat Wanita Puas Saat Bercinta

Editor: Adil Patawai Anar
Bukan Orgasme, Ini yang Membuat Wanita Puas Saat Bercinta

RAKYATKU.COM - Orgasme atau klimaks memang sangat diharapkan untuk dirasakan oleh siapa saja, baik itu pria ataupun wanita saat melakukan hubungan intim. Dengan mendapatkannya, maka hubungan intim bisa memberikan kepuasan yang luar biasa.

Yang tidak disangka adalah, pakar kesehatan seksual bernama Dr. Ruth Westheimer, EdD yang berasal dari New York University justru menyebutkan bahwa orgasme ternyata tidak menjadi hal yang paling penting bagi sebagian besar kaum hawa. Bagi mereka, pemanasan saat berhubungan atau foreplay ternyata jauh lebih penting bagi mereka demi mendapatkan kepuasaan seksual.

Berbeda dengan pria yang bisa lebih cepat terangsang, kaum hawa membutuhkan waktu untuk benar-benar terangsang dan membuat organ vitalnya siap untuk berhubungan intim. Jika foreplay dilakukan dengan maksimal, maka orgasme pun bisa datang dengan sendirinya.

Bagi wanita, foreplay tak hanya tentang permainan tubuh namun juga melibatkan emosinya agar bisa benar-benar siap untuk berhubungan intim. Dengan melakukan pelukan, ciuman, stimulasi pada titik-titik rangsangan tubuh layaknya leher, bibir, dan telinga, maka organ vitalnya akan memproduksi cairan lubrikasi dengan cukup sehingga membuat hubungan intim menjadi lebih nyaman untuk dilakukan.

Tak hanya foreplay, wanita juga membutuhkan komunikasi yang baik dengan pasangannya saat berhubungan intim. Hal ini disebabkan oleh terlibatnya emosi, perasaan, kenyamanan, hingga keamanan emosional saat melakukannya. Dengan menyampaikan hal-hal yang disukai atau tidak disukai dengan pasangan saat bercinta, memberikan tatapan mata atau ucapan mesra, maka permainan seksual bisa menjadi hal yang romantis dan nyaman untuk dilakukan. Hal ini juga akan memperlancar aliran darah menuju klitoris dan akan mempermudah wanita mendapatkan orgasme.

Jadi, sudah tahu kan bagaimana cara memuaskan wanita?

Tags