Sabtu, 04 November 2017 01:03 WITA

Mengapa Orgasme Begitu Baik? Ini Manfaatnya

Editor: Suriawati
Mengapa Orgasme Begitu Baik? Ini Manfaatnya
INT

RAKYATKU.COM - Ketika berhubungan intim, orgasme merupakan hal yang paling penting. Itu tidak hanya untuk kepuasan Anda saja, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Dengan mencapai tingkat klimaks, kuliatas tidur Anda akan lebih baik, jantung lebih sehat, dan bahkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih kuat.

Dilansir dari Lovepanky, berikut beberapa alasan mengapa org*sme itu terasa begitu baik:

1 Melepaskan oksitosin
Oksitosin adalah hormon yang bertanggung jawab atas sejumlah hal dalam tubuh Anda, termasuk perasaan cinta. Ini akan membuat Anda semakin dekat dan terikat dengan pasangan Anda. Hormon ini juga bisa mengurangi stres dan membantu Anda rileks.

2. Menghilangkan nyeri
Saat berhubungan seks, garis antara rasa sakit dan kesenangan sedikit berkurang. Itulah mengapa begitu banyak orang menikmati seks kasar yang meliputi pukulan, tarikan rambut, dan bahkan cambuk. Dalam hal ini, apa yang menyakitkan bisa tidak menyakitkan sama sekali.

Mengapa Orgasme Begitu Baik? Ini Manfaatnya3. Memperpanjang umur
Anda akan hidup lebih lama. Seks sangat baik untuk jantung dan sistem kekebalan tubuh Anda. Karena jantung Anda bekerja lebih keras selama orgasme, itu akan menjadikannya lebih kuat dari sebelumnya. Ini berarti jantung Anda bisa bertahan lebih lama seiring bertambahnya usia.

4. Bikin awer muda
Daripada melakukan face-lift, lebih baik perbaiki hubungan dengan pasangan dengan rutin bercinta. Karena saat Anda mencapai org*sme, ada hormon tertentu yang dilepaskan yang membuat kulit lebih elastisit, sehingga membantu Anda terlihat jauh lebih muda.

5. Bikin lebih pintar
Saat Anda org*sme, terjadi peningkatan aliran darah ke otak Anda. Ini juga berarti otak Anda menerima lebih banyak oksigen dan, bila otak Anda beroksigen penuh, itu akan membuat Anda lebih pintar.

Tags