Senin, 18 April 2016 12:12 WITA

Waspada! Ini Bahaya Tidur dengan Pakaian Ketat

Editor: Suriawati
Waspada! Ini Bahaya Tidur dengan Pakaian Ketat
INT

RAKYATKU.COM - Sebagian orang suka tidur degan menggunakan piyama, dan sebagian lagi hanya mengenakan pakaian dalam. Jika kebetulan Anda masuk dalam kelompok ke dua, pertimbangkan untuk mengubahnya! Itu karena tidur dengan pakaian dalam yang ketat bisa berbahaya bagi tubuh Anda, menurut ahli.

Dikutip dari Dailymail, ilmuan mengatakan bahwa tidur tanpa mengenakan apa-apa jauh lebih baik, agar daerah intim Anda bernapas dan menghindari infeksi.

Dr Alyssa Dweck, yang bekerja di bidang ginekologi di beberapa rumah sakit dan pusat kesehatan di negara bagian New York, mengatakan bahwa bakteri dapat terkumpul di bagian tubuh, terutama jika kita terlalu berkeringat.

Dweck mengatakan bahwa masalah ini bisa jadi lebih buruk bagi pria daripada wanita, karena ini bisa mempengaruhi kesuburan pria.

loading...

"Saya sering mengatakan kepada pasien saya untuk tidur tanpa pakaian," katanya, dikutip dari Dailymail.

"Jika daerah intim terus tertutup, maka ini akan terus terusan lembab dan menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk bakteri dan jamur." Jika dibiarkan, ini bisa mengakibatkan infeksi radang, dan iritasi kulit yang parah.

Dweck mengatakan bahwa mereka yang tidak bisa tidak memakai beberapa celana di malam hari, boleh memakai celana berbahan katun yang longgar.

Loading...
Loading...