13 August 2017 09:10 WITA

Kombinasi Makanan ini Bisa Turunkan Berat Badan Lebih Cepat

Editor: Suriawati
Kombinasi Makanan ini Bisa Turunkan Berat Badan Lebih Cepat
INT

RAKYATKU.COM - Probiotik adalah makanan super yang bisa memberi makan bakteri usus yang sehat dan juga menurunkan berat badan Anda.

Ada banyak makanan yang rasanya enak bila dimakan bersama. Tapi lebih dari sekedar rasa, ada beberapa makanan yang bisa menggandakan misi penurunan berat badan Anda saat dikombinasikan.

BACA JUGA: Diet Ini Punya Indikasi yang Bisa Membahayakan

Pilihan terbaik untuk ini adalah kombinasi dari probiotik dan prebiotik. Berikut di antaranya:

1. Dark Chocolate dan pisang
Kombinasi makanan ini sarat dengan potasium, yang tidak hanya mempercepat proses penurunan berat badan tapi juga baik untuk jantung

2. Keju cottage dan crackers
Keju cottage membantu Anda mengurangi kalori yang tidak diinginkan. Jika dikonsumsi bersama dengan crackers, Anda akan bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

3. Sup miso dan daun bawang
Miso adalah bahan makanan asal Jepang yang dibuat dari fermentasi rebusan kedelai, beras, atau campuran keduanya dengan garam. Miso bagus untuk usus dan merupakan protein yang lengkap. Ini berisi 9 asam amino yang penting. Kombinasikan ini dengan daun bawang dan konsumsi ini setiap hari.

4. Wortel/seledri dan yoghurt
Sayuran cincang seperti wortel dan seledri yang difermentasi diyakini dapat membantu penurunan berat badan. Jika dikombinasikan dengan yogurt, ini tidak hanya menambah kelezatan rasanya, tapi juga mempercepat penurunan berat badan.

Tags
Diet