17 July 2017 11:14 WITA

Wanita dan Pria Capai Puncak Seks di Usia Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wanita dan Pria Capai Puncak Seks di Usia Ini

RAKYATKU.COM - Banyak mitos tentang seks yang beredar, dari yang tidak masuk akal hingga yang sedikit lebih bisa dipercaya. Ada baiknya upaya pencarian kebenaran terhadap informasi seperti itu mulai dilakukan.

Menurut penelitian baru dan bertentangan dengan hampir semua pendidikan seks yang pernah diajarkan mengenai masalah ini, wanita mencapai puncak seksual mereka lebih awal daripada laki-laki. 

Perusahaan mainan seks online Lovehoney mensurvei 1418 orang Australia untuk mengetahui saat pasangan mengalami puncak seksual mereka dan dampak dari hal ini terhadap kebahagiaan seksual mereka.

Sementara 58% wanita mengatakan libido mereka tertinggi antara usia 18 dan 24, hanya 42% pria mengatakan hal yang sama. 

Temuan baru ini menantang studi dan sikap yang lebih tua yang telah menyarankan hal yang sebaliknya. 

"Temuan baru ini menghancurkan kebijaksanaan konvensional yang mengatakan bahwa pria cenderung berpuncak secara seksual sebelumnya di akhir usia belasan dan awal 20-an sementara wanita menginginkan seks lebih banyak di usia 30-an," ujar salah satu petinggi Lovehoney, Richard Longhurst.

Apa yang ditunjukkan hasilnya adalah menumbuhkan kepercayaan seksual perempuan yang telah semakin terbukti sejak terbitnya Fifty Shades of Grey lima tahun lalu. Ini adalah perkembangan yang disambut baik. 

Tags
Seks