Senin, 10 Juli 2017 01:00 WITA

Ini Dia 4 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Seks

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Dia 4 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Seks

RAKYATKU.COM - Ada banyak hal yang perlu diketahui yang bisa menyebabkan gairah hubungan intim bersama suami berkurang. Penyebab tersebut antara lain adalah karena kondisi kesehatan sedang menurun, sedang dilanda stres berat atau karena kamu sedang marah dengan suami.

Selain penyebab di atas, penyebab menurunnya gairah seksual atau hubungan intim dengan pasangan juga bisa disebabkan oleh makanan yang kamu konsumsi. 

Seperti dilansir Vemale,com yang dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa makanan yang berisiko menurunkan gairah dan semangat berhubungan intim. Makanan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

1. Junk Food

Junk food merupakan salah satu makanan yang bisa menurunkan semangat dan performa hubungan intim. Kandungan lemak dan nutrisi yang sangat tidak sehat di junk food berpengaruh besar terhadap kesehatan, semangat dan kebugaran tubuh. Beberapa kandungan zat kimia yang terkandung di junk food dan makanan olahan sejenisnya bahkan dipercaya bisa menurunkan kadar serotonin dalam tubuh.

2. Minuman Ringan atau Bersoda

Buat kamu yang sangat suka dengan minuman ringan atau bersoda, usahakan agar mulai mengurangi konsumsi minuman ini. Terlebih lagi, jika kamu ingin memiliki hubungan intim yang mengesankan dan penuh performa bersama suami. Para ahli percaya jika kandungan glukosa buatan yang sangat tinggi di dalam minuman ringan berpengaruh besar dalam menurunkan gairah seks atau hubungan intim pengonsumsinya.

3. Popcorn

???????Siapa yang bisa menolak kenikmatan dari popcorn. Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang tak bisa menolak kenikmatannya. Hanya saja, usahakan agar tidak konsumsi popcorn secara berlebih jika kamu ingin punya performa seks yang mengesankan bersama suami. Beberapa ahli kesehatan menyebutkan jika kandungan zat kimia pada popcorn khususnya popcorn yang dimasak di dalam microwave bisa menurunkan performa seks. Kandungan zat kimia dalam popcorn juga dipercaya bisa mengganggu kesehatan prostat pada pria.

4. Ganja

Ada banyak alasan kuat kenapa ganja sangat dilarang. Selain memabukkan dan berisiko buruk buat kesehatan, ganja juga menjadi salah satu hal yang menyebabkan penurunan gairah seks atau hubungan intim.

Biar performa hubungan intim tetap semangat dan membara, pastikan untuk menghindari makanan di atas. Usahakan pula untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

Tags