09 July 2017 15:18 WITA

Makanan Ini Bisa Membuat Aroma Vagina Tak Sedap

Editor: Adil Patawai Anar
Makanan Ini Bisa Membuat Aroma Vagina Tak Sedap

RAKYATKU.COM – Setiap kaum hawa tentu menginginkan aroma vagina yang segar dan wangi. Untuk menjaganya, ada baiknya mereka menjaga asupan makanannya sehari-hari sekaligus menjaga kebersihan organ vitalnya dengan baik. 

Tak disangka, beberapa jenis makanan ternyata memang bisa mempengaruhi munculnya bau pada badan, termasuk pada organ vital kaum hawa. Hal ini disebabkan oleh kandungan di dalam makanan-makanan tersebut ternyata mampu mempengaruhi kadar pH organ vital wanita. Lantas, makanan apa sajakah yang sebaiknya tidak dikonsumsi secara berlebihan oleh wanita demi mencegah datangnya bau tidak sedap pada vagina?

Kopi
Dilansir doktersehat.com, kopi memang sangat nikmat untuk dikonsumsi dan membuat lebih bersemangat. Sayangnya, kopi yang kaya akan kandungan kafein ternyata bisa memperburuk bau tubuh wanita, termasuk bau pada organ vitalnya. Pakar kesehatan sendiri menyarankan kaum hawa yang gemar minum kopi untuk memperbanyak asupan air putih demi mencegah datangnya bau tidak sedap pada vagina.

Minuman beralkohol
Sudah menjadi rahasia umum jika minuman beralkohol memberikan banyak kerugian pada tubuh. Minuman ini juga bisa berimbas buruk bagi bau mulut, tubuh, serta bau organ vital wanita. Melihat adanya fakta ini, ada baiknya memang wanita menghindari konsumsi minuman ini.

Bawang
Salah satu bumbu yang paling sering dipakai dalam makanan ini memang dikenal memiliki aroma yang kuat. Tak disangka, bawang yang dikonsumsi terlalu berlebihan juga bisa membuat vagina wanita memiliki aroma yang sangat kuat. Ada baiknya wanita mengimbangi konsumsi bawang ini dengan konsumsi buah-buahan dan air putih agar vaginanya tidak memiliki bau tidak sedap.

Sayur asparagus
Sayuran ini ternyata bisa memberikan pengaruh buruk bagi bau tubuh, termasuk pada aroma organ vita wanita. Karena alasan inilah ada baiknya wanita tidak terlalu sering mengkonsumsinya.

Beberapa jenis seafood
Kerang, udang, cumi, dan beberapa jenis seafood lainnya ternyata mampu membuat aroma organ vital menjadi lebih amis.

Tags
Seks