Selasa, 23 Mei 2017 21:04 WITA

Curiga Pada Pasangan? Ini 6 Tanda Pria Tak Setia

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Curiga Pada Pasangan? Ini 6 Tanda Pria Tak Setia

RAKYATKU.COM - Wanita dianggap memiliki indra keenam dalam mendeteksi jika pasangannya mulai tak setia. Sebagian wanita, bisa merasakan adanya perubahan atau perilaku tidak wajar yang mengindikasikan pria tak setia.

Tetapi seringkali, insting wanita ini salah. Untuk, itu kenali tanda-tanda jika pasangan pria anda mulai tidak setia. Dilansir dari klikdokter, ada enam tanda pria tak setia yang bisa menjadi ukuran sebelum menuduh pasangan anda.

1. Password di Telepon Genggam
Jika sebelumnya pasangan pria biasanya terbuka dengan telepon genggamnya, tetapi mulai memproteksi gawai miliknya dengan password. Ia pun terlihat lebih ‘hati-hati’ ketika anda ingin meminjam barang pribadinya tersebut. Dan apabila anda menanyakan tentang password tersebut, si dia terlihat enggan memberi tahu. Maka cukup waspada dengan tanda ini.

2. Sering Lembur
Lebih sering pulang malam, entah apapun alasannya. Mulai dari lembur, kerjaan tambahan, meeting, dan hal lain. Jika biasanya ia pulang ke rumah maksimal jam 7 malam, kini jadwalnya semakin malam dan jadi tidak menentu. Apabila hal ini terjadi, anda patut hati-hati.

3. Membatalkan Kencan
Pasangan yang biasanya selalu tepat waktu dan bersemangat untuk kencan, tetapi kini memiliki berjuta alasan untuk menghindar dari waktu berdua. Entah itu terlanjur ada janji dengan teman, meeting dengan klien, lelah, dan masih banyak alasan lain. 

4. Hubungan Intim Berkurang
Tanda selanjut, jjika akhir-akhir ini si dia tidak lagi bergairah untuk melakukan hubungan intim. Padahal, sebelumnya dalam seminggu minimal ada sekali waktu bercinta. Hati-hati, bisa jadi mulai ada yang lain di hatinya.

5. Hobi Baru
Mendadak memiliki hobi baru? Tiba-tiba jadi gemar memancing, olahraga, ngopi di coffee shop, atau hal lain. Anehnya, ia tidak pernah meminta untuk menemaninya. Semua hobi baru tersebut mungkin saja dilakukannya dengan "teman"-nya.

6. Rajin Beri Hadiah
Sering dapat hadiah, mungkin membuat perasaan merasa senang. Tetapi pernah terpikir kenapa tiba-tiba pasangan anda akhir-akhir ini rajin sekali memberi hadiah? Padahal bukan hari ulang tahun, valentine, atau ulang tahun perkawinan Anda. Kemurahan hati yang tak biasa dan lain dari kebiasaannya ini, bisa jadi dilakukan untuk menutupi rasa bersalahnya karena telah berselingkuh.

Jadi, Anda curiga dengan pasangan? Sebaiknya cocokkan dulu tanda-tanda pria tak setia di atas. Jangan sampai salah tuduh, ya.

Tags