Selasa, 09 Mei 2017 02:30 WITA

Pemilik Kartu JKN-KIS Gratis Bermain di Timezone

Penulis: Nurhikmah
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pemilik Kartu JKN-KIS Gratis Bermain di Timezone
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) selaku pengelola Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) menjalin kerjasama dengan wahana permainan anak PT Matahari Graha Fantasy, Timezone. 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) selaku pengelola Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) menjalin kerjasama dengan wahana permainan anak PT Matahari Graha Fantasy, Timezone. 

Kerjasama ini untuk merangsang kepatuhan peserta JKN-KIS melakukan pembayaran iuran peserta. Penandatangan kerja sama dilaksanakan di Timezone Mal Ratu Indah (MaRI) oleh Kepala Divisi Regional IX, I Made Puja Yasa dan Teritory Manager Timezone, Gunawan, Senin (8/5/2017)

I Made mengatakan, selain memberikan pelayanan kesehatan, BPJS Kesehatan ingin memberikan manfaat tersendiri bagi peserta JKN-KIS.

"Melalui perjanjian kerjasama tersebut mendapatkan 5 wahana permainan gratis untuk setiap transaksinya," katanya.

Pemilik Kartu JKN-KIS Gratis Bermain di TimezoneSelain di Makassar kerjasama ini juga dilaksanakan di sejumlah kota di wilayah kerja Regional IX. "Ada beberapa kota yang bisa menggunakan program tersebut. BPJS Kesehatan khususnya di Makassar, Kendari dan Palopo. Kami juga berharap dapat mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat dapat terus disebarluaskan ke daerah-daerah lainnya," kata Made.

loading...

Lebih jelasnya, pemberi manfaat tambahan dengan promo khusus, bagi peserta JKN KIS yang aktif yang sedang melakukan transaksi dengan menggunakan Timezone Card dengan manfaat tambahan.

Pemilik Kartu JKN-KIS Gratis Bermain di TimezoneSementara itu, Gunawan menambahkan dengan adanya kerjasama semacam ini, para peserta BPJS Kesehatan dapat merasakan juga wahana permainan yang telah disiapkan.

"Dengan adanya program semacam ini, kami juga dapat mewujudkan program pemerintah dengan konsep bermain dan sehat," tambahnya.

Loading...
Loading...