Senin, 16 Mei 2016 09:16 WITA

Obat Alami untuk Menurunkan Tekanan Darah Anda

Editor: Suriawati
Obat Alami untuk Menurunkan Tekanan Darah Anda

RAKYATKU.COM - Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab utama penyakit jantung, gagal ginjal dan penyakit fatal lainnya. 

Penyebab paling umum tekanan darah tinggi adalah aktivitas fisik, stres, dan kelebihan berat badan. Jika tidak diatasi sejak dini, tekanan darah bisa berakibat fatal. 

(Baca juga: Tips Mengatasi Rambut Bercabang)

Untungnya, ada beberapa cara alami di mana tekanan darah dapat dikendalikan. Salah satu obat tradisional yang telah digunakan selama beberapa dekade untuk menurunkan tekanan darah adalah minuman yang terbuat dari 2 bahan utama, susu dan bawang putih. 

Alasan mengapa bawang putih dianggap sebagai obat yang sangat baik untuk mengontrol tekanan darah tinggi adalah karena mengandung allicin. Senyawa ini dapat memberikan keajaiban pada tekanan darah. Ketika bawang putih dikombinasikan dengan bahan lain yang luar biasa seperti susu yang kaya kalsium dan memiliki sifat anti-bakteri, hasilnya akan lebih menakjubkan. 

loading...

(Baca juga: Waspada, Kaca Mobil Berpotensi Merusak Kulit dan Mata)

Sekarang, siapkan bahannya, 1 sendok teh bawang putih 1 cangkir susu 1 sendok teh madu (opsional) 

Pertama-tama haluskan satu siung bawang putih dan tambahkan pada 1 cangkir susu. Tambahkan madu jika Anda tidak suka bau bawang bawang putih. Minum minuman ini dua atau tiga kali seminggu untuk menetralkan tekanan darah Anda.

Loading...
Loading...