Minggu, 15 Mei 2016 08:57 WITA

Tips Ampuh Menyingkirkan Batu Empedu

Editor: Suriawati
Tips Ampuh Menyingkirkan Batu Empedu
INT

RAKYATKU.COM - Saat ini, banyak orang yang didiagnosis mengalami batu empedu. Ini merupakan sesuatu yang padat, dan terbentuk di organ kecil, kandung empedu, di bawah hati. 

Menurut sebuah penelitian terbaru, lebih dari 70% orang-orang yang memiliki batu empedu tidak mengalami gejala apapun untuk waktu yang lama, sampai penyakitnya benar benar serius dan tidak dapat dihindari. 

Ini dapat dideteksi dengan melakukan X-ray, USG, dan CT scan. Orang yang memiliki batu empedu sering mengeluh sakit luar biasa di bagian kanan atas perut mereka. 

(Baca juga: Pria Wajib Ejakulasi 21 Kali Perbulan, Ini Alasannya)

Masalah yang satu ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti gen, berat badan, dan diet. Bahkan, orang yang menderita obesitas atau diabetes lebih berisiko mengidap penyakit ini. 

loading...

Bahkan tanda-tanda lain seperti demam, warna kuning pada kulit, berwarna gelap pada tinja, kelelahan, mual atau muntah bisa menjadi indikasi dari partikel padat di kantong empedu. Pada kasus yang parah, ahli kesehatan mungkin akan menyarankan operasi. Tapi, untungnya, ada cara alami untuk menangani masalah ini dan menghentikannya sebelum menjadi lebih buruk. 

Yang Anda butuhkan hanya buah apel, dan cuka sari apel, untuk melarutkan partikel keras di dalam kandung empedu. Kedua bahan ini bisa mengurangi rasa sakit dari waktu ke waktu, dan melunakkan partikel keras.

Tips Ampuh Menyingkirkan Batu Empedu

Untuk membuat ramuannya, pertama tama iris iris buah apel, dan haluskan dengan juicer. Tambahkan 2 sendok teh cuka sari apel di dalam dua gelas jus apel, dan campur kedua bahan dengan baik. Minumnya setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
 

Loading...
Loading...