Kamis, 27 April 2017 13:13 WITA

Inilah Bantal Termahal di Dunia, Harganya Rp760 Juta

Editor: Suriawati
Inilah Bantal Termahal di Dunia, Harganya Rp760 Juta
Bantal termahal di dunia dijual seharga Rp760 juta

RAKYATKU.COM - Apakah Anda memiliki masalah tidur dan sedang mencari cara untuk mengatasinya? Mungkin Anda bisa mencoba bantal terapi ini! Tapi jangan kaget dengan harganya, karena ini dijual seharga $57.000 (Rp760 juta).

Bantal termahal di dunia ini dibuat oleh ahli terapi asal Belanda bernama Thijs van der Hilst. Ia mengaku menghabiskan 15 tahun untuk mengembangkan bantal buatan tangan yang dia klaim akan memecahkan masalah tidur tersebut.

BACA JUGA: Gugup, Pasien ini Diizinkan Main Ponsel Selama Operasi

Bantal tersebut terbuat dari sutra Mulberry, kapas Mesir, busa memory Belanda yang tidak beracun dan kain emas 24 karat. Yang mengesankan, ritsleting bantal ini bertatahkan empat berlian besar dan safir 22,5 karat.

Inilah Bantal Termahal di Dunia, Harganya Rp760 JutaMeski dijual dengan harga yang fantastis, Van der Hilst mengatakan bahwa ia tidak bermaksud menciptakan alat kesehatan mahal ini sebagai simbol kekayaan seseorang. Dia hanya ingin membuat bantal yang sempurna untuk kliennya.

"Sebagai spesialis saya biasa menyarankan pasien saya untuk membeli bantal yang bagus. Tapi bantal terbaik yang mana? tanyaku pada diri sendiri," kata Thijs van der Hilst.

Untuk memesan bantal ini, calon pembeli harus diukur terlebih dahulu menggunakan pemindai 3D portabel. Van der Hilst akan menawarkan pemindai 3D untuk klien di seluruh dunia. Hasil scan kemudian akan dikirim ke tim van der Hilst, di Belanda.

Van der Hilst menggunakan algoritma khusus untuk menghitung dan membuat bantal yang sesuai dengan pemesan.

Tags