Sabtu, 25 Maret 2017 05:30 WITA

Wanita Ini Menolak Bercinta karena di Organ Vitalnya Ada Gigi

Editor: Almaliki
Wanita Ini Menolak Bercinta karena di Organ Vitalnya Ada Gigi

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 50 tahun, Theresa Bartram dari Brighton, Inggris, mengalami masalah susah untuk menahan buang air kecil setelah melahirkan. Merasa masalahnya makin parah, ia pun melakukan operasi transvaginal tape yang diharapkan mampu mengikat kantong kemihnya.

Namun, operasi ini justru memberikan efek samping berupa tumbuhnya benda layaknya gigi pada organ vitalnya. Hal itu disebabkan karena dokter yang mengoperasi Theresa, ternyata melakukan kesalahan, sehingga plastik transvaginal yang dipasang, terlalu rendah.

Alhasil, dua tahun setelah operasi, plastik ini mampu menembus dinding vagina wanita malang ini. Gara-gara plastik yang menembus vagina tersebut, Theresa bahkan pernah melukai organ vital pasangannya saat berhubungan intim karena plastik ini muncul keluar layaknya gigi.

Semenjak itulah, Theresa tak pernah lagi berani melakukan hubungan intim. Theresa sebenarnya sudah pernah memeriksakan kondisi ini ke dokter. Namun, dokter tidak percaya akan hal ini dan yakin bahwa prosedur operasi TVT tidak akan memberikan efek samping seperti itu.

loading...

Sayangnya, pada tahun 2015 lalu, kondisi kesehatan Theresa memburuk dan organ vitalnya pun mengeluarkan nanah berwarna kehijauan. Saat diperiksa kembali oleh dokter, barulah dokter mau mengeluarkan plastik bekas operasi TVT terdahulu.

Meskipun kini organ vitalnya tak lagi memiliki gigi, Theresa mengaku jika organ vitalnya kini justru kebas atau tidak mampu merasakan apa-apa. Namun, Ia tetap bersyukur karena jika ‘gigi’ tersebut dibiarkan tumbuh di organ vitalnya, bisa jadi hal ini bisa membunuhnya.

Tags
Loading...
Loading...