Kamis, 12 Mei 2016 08:28 WITA

Tips Mencerahkan Wajah Dalam Seminggu

Editor: Suriawati
Tips Mencerahkan Wajah Dalam Seminggu

RAKYATKU.COM - Kulit bercahaya dan cerah akan menarik perhatian semua orang. Sebaliknya, kulit kusam dapat menghambat kepercayaan diri seseorang dan menarik perhatian orang dalam artian negatif. 

Untuk mendapatkan kulit cerah dan bercahaya bukanlah hal yang mudah. Butuh usaha dan waktu. 

(Baca juga: Ingin Awet Muda? Coba Perawatan Alami ini!)

Untungnya, ada cara yang sangat sederhana untuk memperbaiki kulit yang rusak dan membuatnya cerah alami. Anda tidak juga perlu mengeluarkan uang banyak untuk perawatan yang satu ini. 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan minyak kelapa, madu dan lemon untuk membuat masker. 

Tips Mencerahkan Wajah Dalam SemingguKelapa telah dijadikan sebagai bahan perawatan oleh perempuan selama berabad-abad. Ini memiliki kandungan unik yang memungkinkan untuk memperbaiki kerusakan kulit dari dalam, sehingga kulit tampak lembut dari luar. Apalagi bila bahan alami ini digunakan dengan lemon dan madu, hasilnya akan sangat menguntungkan. 

loading...

Madu merupakan pelembab alami dan lemon memiliki sifat astringent, antibakteri dan antiseptik alami. Jika digunakan bersama-sama, mereka secara efektif meringankan bintik-bintik gelap, menghilangkan jerawat dan menjadikan kulit cerah alami. 

(Baca juga: Tips Untuk Dapatkan Bibir Pink Alami dan Sehat)

Cara untuk menyiapkan maskernya pun sangat mudah. Campurkan 2 sendok makan minyak kelapa, dengan 2 sendok teh madu organik, 1 sendok teh perasan lemon.

Setelah semua bahan tercampur, oleskan dengan lembut pada wajah yang bersih. Biarkan sekitar 15-20 menit, kemudian, bilas dengan air hangat. Ulangi perawatan ini dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

(Sumber: Boldsky)

Loading...
Loading...