Selasa, 14 Februari 2017 19:56 WITA

Raksasa Farmasi asal Jepang Jadi Tamu RSUD Andi Makkasau

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Raksasa Farmasi asal Jepang Jadi Tamu RSUD Andi Makkasau

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, menerima kunjungan perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang kesehatan, Kaikokai Medical Foundation. 

Rombongan Kaikokai diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD, Muh. Yamin dan Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD, Renny Anggraeny Sari, Selasa (14/02/2017).

"Kedatangan mereka dalam rangka membahas persiapan dan kebutuhan untuk rombongan Kaikokai saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Parepare nantinya. Kami akan memberikan jamuan yang terbaik kepada Kaikokai. Apalagi, kerjasama dan bantuan yang diberikan kepada RSUD selama ini, akan memberi manfaat terhadap pasien-pasien rumah sakit," kata Pelaksana Tugas Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Muhammad Yamin, Selasa(14/2/2017).

Yamin menjelaskan Pemkot Parepare akan menyediakan penyambutan dan acara khusus bagi rombongan Kaikokai Medical Foundation. Salah satunya, disiapkan penyambutan secara adat dan akan dipakaikan pakaian khas suku Bugis.

"Satu diantara dokter yang bernama Hirohiza Kawahara dari Kaikokai akan dikukuhkan sebagai warga Bugis. Dan untuk tanda penghormatannya, akan dilakukan pengukuhan di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare," jelasnya.

Sementara, Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD, Renny Anggraeny Sari, menambahkan, pihak rumah sakit akan memberikan yang terbaik kepada rombongan Kaikokai, selama mengikuti perayaan HUT Parepare. Apalagi, jelasnya, pihak Kaikokai sangat antusias untuk menghadiri HUT Parepare.

"Kami akan berupaya memberikan pendampingan yang maksimal kepada rombongan Kaikokai, selama mengikuti HUT Parepare nantinya," jelasnya.