Sabtu, 14 Januari 2017 15:58 WITA

Wah! Bayi Laki-laki Ternyata Mulai Ereksi Sejak Dalam Kandungan

Editor: Suriawati
Wah! Bayi Laki-laki Ternyata Mulai Ereksi Sejak Dalam Kandungan
INT

RAKYATKU.COM - Ini mungkin terdengar mengejutkan, tapi ilmuan mengatakan bahwa ereksi pada laki-laki dimulai sejak mereka masih dalam kandungan.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Ultrasound in Obstetrics and Gynecology mengungkapkan bahwa janin laki-laki sudah mulai ereksi pada usia kehamilan sekitar 16 minggu.

baca juga: Apakah Tissue Magic Aman Digunakan?

Penelitian lain yang diterbitkan di Early Human Development juga membuktikan hal ini. Dalam studi ini, ilmuan meneliti 12 janin laki-laki pada usia kehamilan 36-39 minggu. 

Hasilnya, mereka semua mengalami ereksi yang berlangsung selama 5-17 menit. Frekuensi ereksi pada janin selama waktu pengamatan bisa terjadi sampai tiga kali.

Wah! Bayi Laki-laki Ternyata Mulai Ereksi Sejak Dalam KandunganSekadar diketahui, alat kelamin yang muncul saat bayi masih dalam kandungan dan mengalami ereksi inilah yang memudahkan dokter menentukan jenis kelamin bayi.

Selanjutnya, ereksi juga bisa terjadi pada bayi yang sudah lahir. Menurut pada ahli, hal ini terjadi karena adanya reaksi yang tidak terkendali, seperti terkejut.

Tags