Sabtu, 14 Januari 2017 08:11 WITA

Apakah Tissue Magic Aman Digunakan?

Editor: Suriawati
Apakah Tissue Magic Aman Digunakan?
INT

RAKYATKU.COM - Pernah mendengar tentang Tissue Magic? hampir semua kaum Adam pasti mengenal tisu yang satu ini.

Tissue Magic merupakan obat kuat berbentuk tisu basah, yang digunakan untuk menunda ejakulasi dini, sekaligus menjaga kebersihan dan kesehatan kulit Mr.P. 

BACA JUGA: Perhatikan Hal ini Saat Akan Berhubungan Intim

Keebihan lainnya, tisu ini diklaim bisa mencegah penularan penyakit seksual karena mengandung bahan-bahan antiseptik dan antibakteri. Selain itu, Tissue Magic juga dipercaya bisa mengatasi gatal dan tidak akan memicu reaksi alergi maupun efek samping.

Lalu, apakah Tissue Magic benar-benar aman digunakan?
Tissue Magic mengandung alkohol yang berfungsi membunuh kuman dan bakteri. Tapi, The Material Data Safety Sheet menempatkan alkohol di peringkat teratas sebagai salah satu agen pengiritasi kulit yang bisa menyebabkan kulit kering, mengelupas, dan menyebabkan gangguan pada proses regenerasi kulit sehat.

Apakah Tissue Magic Aman Digunakan?

Selanjutnya, bahan lain dalam Tissue Magic adalah benzocaine. Ini membantu ereksi lebih lama dan menunda ejakulasi dini karena memblokir sensasi rangsangan yang diterima kulit. Dengan kata lain, hal ini membuat kulit mati rasa. Tapi, perlu dicatat bahwa sensasi indera sentuhan penting untuk kita, karena itu merupakan cara tubuh memperingatkan Anda untuk berhenti di saat merasakan ancaman. 

Dilansir dari The Star, Kepala deputi divisi Layanan Farmasi dari Kementerian Kesehatan Malaysia, Mazlan Ismail, menyatakan bahwa kandungan benzocaine dalam Tissue Magic dapat merusak saraf dan jaringan mukosa, dan juga membunuh sperma.

Selain itu, Tissue Magic mengandung gliserin (alkohol gula). Kadar gliserin tinggi dalam pelumas seks bukanlah hal baik karena bisa meningkatkan koloni jamur candida yang bisa meningkatkan risiko infeksi jamur Miss V dan infeksi saluran kencing pada wanita.

Namun sejauh ini, belum banyak penelitian yang bisa membuktikan efek samping penggunaan Tissue Magic.

Tags