Minggu, 08 Januari 2017 09:48 WITA

Sarapan ini Bisa Membuat Anda Gemuk

Editor: Suriawati
Sarapan ini Bisa Membuat Anda Gemuk
INT

RAKYATKU.COM - Seperti yang kita semua tahu, sarapan sangat penting untuk memulai hari. Tapi, apakah Anda juga tahu bahwa ada sarapan tertentu yang bisa membuat berat badan bertambah? 

Ini bisa menjadi salah satu jawaban, mengapa upaya diet Anda tidak berhasil. Di satu sisi, ini akan menjadi kabar baik bagi mereka yang sedang berniat meningkatkan berat badan.

Baca juga: Ini Penyebab Upaya Diet Anda Selalu Gagal

Berikut adalah daftar makanan yang bisa menambah berat badan bila dikonsumsi sebagai sarapan:

1. Kue 
Beberapa orang memiliki kebiasaan mengkonsumsi kue, seperti biskuit, brownis, muffin, dll, untuk sarapan karena pilihan makanan ini tidak memakan waktu banyak, terutama saat terburu-buru. Tapi, tanpa disadari ini akan menyebabkan kenaikan berat badan.

Sarapan ini Bisa Membuat Anda Gemuk2. Hanya minum kopi
Beberapa orang memilih menikmati secangkir kopi tanpa makan apa pun. Padahal ini bisa meningkatkan metabolisme dan membuat Anda mendapatkan penambahan berat badan.

3. Roti putih
Jika Anda tidak mengganti roti putih dengan roti cokelat, terutama untuk sarapan, maka ada kemungkinan mengalami kenaikan berat badan. Itu karena roti putih mengandung lebih banyak kalori.

Sarapan ini Bisa Membuat Anda Gemuk4. Sereal 
Sarapan sereal, terutama jika yang memiliki rasa coklat juga bisa menyebabkan kenaikan berat badan, karena mengandung kalori.

5. Smoothies manis 
Jika Anda memiliki kebiasaan minum smoothie untuk sarapan, disarankan untuk tidak menambahkan gula agar berat badan Anda tidak semakin bertambah.

Tags