25 December 2016 03:30 WITA

Buat Istri, Jangan Lakukan Ini Setelah Bercinta Ya...

Editor: Almaliki
Buat Istri, Jangan Lakukan Ini Setelah Bercinta Ya...

RAKYATKU.COM - Setelah berhubungan intim dengan pasangan, biasanya banyak pasangan tidak langsung tidur. Ada yang langsung membersihkan badannya. Selain itu, berikut hal-hal yang dianggap sebagian wanita untuk dilakukan setelah bercinta, dilansir doktersehat.

Tidak Buang Air Kecil

Meskipun tubuh sudah terasa lelah dan sangat ingin segera beranjak tidur setelah berhubungan intim, pakar kesehatan sangat menyarankan kaum hawa untuk segera buang air kecil setelahnya. Alasannya, dengan begitu area vitalnya bisa dibersihkan. Yang ditakutkan, bakteri akan berkembang di dalam organ vital dan memicu infeksi kandung kemih.

Membasuh Organ Vital dengan Sabun

Selain tidur, sebagian wanita ingin segera membersihkan diri setelah berhubungan intim. Tetapi yang harus diingat, wanita harus berhati-hati andai menggunakan sabun untuk membersihkan organ vital. Hal itu dinilai bisa memicu iritasi atau bahkan reaksi alergi. Pakar kesehatan, Leslie Page mengatakan, kalau sebaiknya organ intim dibersihkan saja dengan air bersih tanpa sabun.

Berendam Air Panas

Meskipun terlihat romantis dan menenangkan, berendam di air hangat setelah berhubungan intim bisa sangat buruk bagi organ vital wanita. Sebab saat itu, organ intim wanita membengkak dan lebih terbuka. Bisa dibayangkan kan, jika airnya tidak bersih?