21 December 2016 08:11 WITA

Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Air Kelapa Selama 15 Hari?

Editor: Suriawati
Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Air Kelapa Selama 15 Hari?
INT

RAKYATKU.COM - Di negara-negara tropis seperti Indonesia, kelapa bisa ditemukan dengan mudah. Ini menjadi salah satu alternatif pereda haus. Tapi, apakah Anda tahu bahwa minum air kelapa selama 15 hari berturut-turut memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa?

Air kelapa kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin K, elektrolit, kalium, natrium, vitamin C, dll. Air kelapa bisa mengatasi gangguan pencernaan, diare, sakit kepala, dll. 

Baca juga: 7 Jenis Buah untuk Mencegah Flu

Jika Anda minum air kelapa dua kali sehari selama 15 hari berturut-turut, maka Anda akan mendapatkan manfaat berikut ini:

1. Menghilangkan racun 
Air kelapa memiliki kemampuan untuk mengalir melalui organ-organ internal Anda dan mengeluarkan semua racun dari dalam tubuh, melalui urin.

2. Mengurangi Hipertensi 
Minum air kelapa selama 15 hari dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda, karena air kelapa memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah.

3. Mengatasi maag 
Air kelapa bisa menenangkan usus dan mengurangi produksi asam lambung. Ini bisa mengobati sakit maag secara efektif.

4. Mengatasi diabetes 
Minum air kelapa secara teratur selama 15 hari juga bisa meringankan gejala diabetes, karena air kelapa memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan kadar gula darah.

5. Menurunkan berat badan 
Minum air kelapa setiap pagi, sebelum sarapan selama 15 hari, dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.

6. Meningkatkan libido 
Air kelapa memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah ke alat kelamin Anda, sehingga bisa meningkatkan libido Anda, atau gairah seks, hingga batas tertentu.

7. Mencegah osteoporosis 
Minum air kelapa selama 15 hari dapat membantu mencegah gangguan tulang, seperti osteoporosis, di mana tulang menjadi rapuh, keropos dan lemah!