Kamis, 15 Desember 2016 07:02 WITA

Tips Jitu Bercinta di Musim Hujan

Editor: Jumardin Akas
Tips Jitu Bercinta di Musim Hujan
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Penelitian menunjukkan jika di musim hujan gairah berhubungan intim antara pasangan akan semakin naik. 

Suhu dingin diketahui mempengaruhi produksi testosteron dan meningkatkan jumlah sperma bagi pria. Ini membuat pria lebih bergairah untuk melakukan aktivitas seksual.

Sayangnya, cuaca yang dingin membuat Anda dan pasangan tidak bisa melakukan gerakan tanpa busana. Hawa dingin kadang membuat Anda tidak tahan berlama-lama tanpa pakaian. Jika ini dipaksakan, kekhawatiran terhadap penurunan suhu tubuh dapat menyebabkan gangguan pada momen berbahagia Anda.

Berikut beberapa tips untuk melakukan hubungan intim di musim hujan dilansir dari istrisetia.com:

1. Nyalakan Api

Anda dapat berhubungan seks di dekat tempat perapian. Sangat beruntung orang yang memiliki rumah dengan perapian dan cerobong asap. Rata-rata rumah di Eropa dan Amerika memang memiliki cerobong asap. Bagaimana ini dilakukan di Indonesia? Apakah mungkin membakar kayu di kamar? Tentu tidak, dengan sedikit kreatif, Anda dapat membuat suasana kamar menjadi hangat dan romantis. 

Matikan lampu kamar Anda, ambil beberapa lilin dan nyalakan mengelilingi tempat tidur Anda. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda, seperti di tempat lain. Di tempat yang gelap, dengan titik-titik cahaya yang mengelilingi tempat tidur Anda

2. Seks Dalam Selimut

Saat gemuruh air hujan mengguyur, Anda hanya perlu mempersiapkan selimut yang lebar dan sebuah senter. Ajaklah wanita Anda untuk tidur di ranjang dengan Anda di sampingnya. Kemudian angkat selimut yang besar tadi sehingga menutupi seluruh tubuh Anda dan pasangan. 

3. Seks di Kamar Mandi

Cara lain untuk tetap membuat seks Anda tetap panas di musim dingin adalah dengan mandi air hangat bersama pasangan Anda, dan tentu saja dilanjutkan dengan adegan seks. 

Anda dapat bebas menggunakan posisi yang Anda suka. Usahakan tubuh Anda selalu menempel pada tubuh pasangan Anda agar tetap terasa hangat. Jika udara dingin menyentuh siramlah air hangat. Anda dapat mengguyur satu sama lain. Atau jika Anda memiliki bath up untuk mandi, ini akan lebih mudah. 

4. Lakukan Pijat Hangat

Mulailah seks dengan terlebih dahulu melakukan terapi pijat. Anda dapat menggunakan gel atau minyak hangat untuk memijat pasangan Anda. Ini sangat bagus, karena tubuh akan relaks sebelum aktivitas seks dimulai. Anda dapat saling memijat secara bergantian. 

Mulailah dari kaki atau tangan, kemudian mengarah ke bagian-bagian sensitif dan akhirnya sentuhlah bagian intimnya. Jika badan terasa hangat dan gairah seks cukup meningkat karena pijatan hangat pasangan Anda, tentu saja adegan pertama dimulai, foreplay. 

5. Liburan ke Tempat yang Lebih Hangat

Jika semua cara gagal, gunakan uang untuk mengatasinya. Cari tempat dengan cuaca yang lebih hangat dan pergilah bulan madu kesana. 
Namun, cara ini hanya bisa dilakukan untuk beberapa pasangan saja. Selain membutuhkan biaya yang mahal, Anda juga harus menyediakan waktu untuk pergi liburan.

Tags