Minggu, 09 Oktober 2016 08:35 WITA

Tips Perawatan Rambut saat Traveling

Editor: Suriawati
Tips Perawatan Rambut saat Traveling
INT

RAKYATKU.COM - Apakah Anda tipe orang yang suka bepergian? Biasanya, dalam kondisi ini, kita merasa sulit untuk mempertahankan rutinitas kecantikan, seperti perawatan rambut.

Padahal, saat traveling ke tempat baru, di mana semuanya berbeda, termasuk cuaca, rambut sangat rentan mengalami masalah. Jadi, sangat penting melakukan perawatan untuk mempertahankan kesehatan rambut.

baca juga: Tips Mengatasi Rambut Rontok Hanya Dalam 2 Hari

Berikut beberapa langkah yang bisa Anda coba untuk menjaga kesehatan rambut saat traveling..

Tips 1
Salah satu tip perawatan rambut terbaik selama perjalanan adalah mengenal kondisi iklim tempat yang akan Anda tuju, sehingga Anda bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Tips Perawatan Rambut saat TravelingTips 2
Jika Anda bepergian ke tempat dengan suhu lembab, seperti pantai, pastikan Anda membawa serum rambut anti keriting, dan pelembab untuk mencegah rambut kering

loading...

Tips 3
Jika Anda bepergian ke tempat yang panas, di mana hal ini sangat cerah, pastikan Anda membawa syal, payung dan topi untuk melindungi rambut Anda dari sinar matahari dan juga menggunakan produk rambut dengan perlindungan UV. 

Tips 4
Tips lain dari perawatan rambut yang bisa Anda ikuti selama perjalanan adalah untuk mengikat rambut Anda menjadi sanggul atau kepang. Ini melindungi rambut Anda dari angin, matahari dan debu. 

Tips Perawatan Rambut saat TravelingTips 5
Pastikan bahwa Anda membawa produk perawatan rambut Anda sendiri dalam tas perjalanan. Itu karena sebagai produk rambut yang biasa Anda pakai mungkin tidak tersedia di semua tempat yang Anda kunjungi

Tips 6
Pastikan Anda minum cukup air untuk mencegah rambut kering

Loading...
Loading...